OnePlus X Siap Meluncur 29 Oktober, Harga Rp 3 Jutaan

OnePlus-XSesuai teaser yang beredar, OnePlus tanggal 29 Oktober 2015 akan mengumumkan smartphone terbarunya yang diberi kode OnePlus X. Ponsel pintar yang sebelumnya dirumorkan sebagai OnePlus Mini tersebut sempat dipajang oleh salah satu peretail online Tiongkok dengan harga USD 249 atau Rp 3,3 jutaan.

Meski menyasar kelas mid-end, namun Oppo X didukung spesifikasi yang cukup tangguh. Smartphone ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.5GHz plus RAM 3 GB, serta hadir dalam pilihan storage internal 16 GB atau 64 GB.

OnePlus X berjalan di platform Oxygen OS berbasis Android 5.1 Lollipop, dan mengusung layar IPS 5 inci Full HD (1920×1080 piksel) dengan teknologi layar 2.5D.

Untuk mendukung kemampuan akses data kecepatan tinggi, OnePlus X sudah menyediakan jaringan 4G LTE. Namun jika coverage 4G tidak tersedia, network HSPA+ siap menggantikannya untuk internetan. Ada juga koneksi WiFi, Bluetooth, GPS dan port micro USB.

Di sektor multimedia, OnePlus X menanamkan kamera utamaberkekuatan 13 MP dengan sensor Sony, yang diklaim sanggup merekam video 2K. Di bagian depan, bertengger kamera 8 MP untuk foto selfie.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments