OnePlus 3 Siap Dirilis, Ini Spesifikasi Lengkapnya

OnePlus-3
Setelah sebelumnya menggebrak lewat OnePlus 2 dan OnePlus X, vendor asal Tiongkok ini pun kembali meramaikan jagad dunia maya lewat kabar terbarunya yang tengah menyiapkan smartphone flagship terbarunya, yakni OnePlus 3.

Berdasarkan informasi yang beredar, OnePlus 3 kemungkinan besar akan dikenalkan pada event khusus OnePlus yang akan berlangsung di Beijing pada 7 April mendatang.

Sebelumnya, bocoran spesifikasi dan image produk OnePlus 3 sendiri telah terkuak ke publik. Seperti dilansir thePONSEL.com dari PhoneArena, spesifikasi flagship OnePlus ini tampil di daftar benchmark AnTuTu. Di informasi tersebut, OnePlus 3 akan disokong chipset Qualcomm Snapdragon 820 plus Adreno 530 GPU, yang dilengkapi RAM 4GB serta memori internal 32GB.

Untuk layar, smartphone yang memiliki kode model OnePlus A3000 ini nampaknya masih belum mendukung resolusi Quad HD atau bahkan 4K layaknya flagship vendor kompetitor. OnePlus 3 hanya mendukung resolusi Full HD 1920×1080 piksel berukuran 5.5 inci.

Selain itu, smartphone yang berjalan di platform Android 6.0.1 Marshmallow ini juga dibekali kamera utama berkekuatan 16MP, dan kamera depan 8MP untuk foto selfie.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments