Nubia Siapkan Gaming Phone untuk Saingi Razer Phone dan Xiaomi?

Beberapa waktu lalu, Xiaomi kabarnya tengah menyiapkan smartphone gaming hasil kolaborasinya dengan perusahaan game Black Shark Technology untuk menyaingi Razer Phone. Kabar terbaru, Nubia, yang merupakan sub-brand smartphone milik ZTE juga digadang-gadang bakal bermain di segmen yang sama dengan menyiapkan brand gaming phone berlabel Red Magic.

Dari bocoran gambar yang mencuat di Weibo, lini baru milik Nubia ini akan menyasar para gamer mobile di segala level. Sayangnya, informasi terkait disain produk serta fasilitas unggulan yang bakal dibawa Red Magic masih ‘buram’.

Namun, bocoran yang beredar mengabarkan Red Magic sendiri mengklaim saat ini tengah berupaya keras mengerjakan smartphone pertama mereka dengan membenamkan spesifikasi unggulan yang memungkinkan para gamer mendapatkan pengalaman bermain game mobile yang lebih menyenangkan.

Baca:   OPPO Store Hadir Perdana untuk Konsumen Indonesia

Di bocoran tersebut juga mengisyaratkan kalau produk gaming phone besutan Red Magic powered by Nubia ini bakal dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3812 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments