Nexian Journey One Kini Tersedia Di Ritel Offline dengan Harga Rp 1.199.000,-

Nexian-Mi-498-Android-OneSetelah ludes diborong konsumen ribuan unit pada saat Pre Order maupun penjualan online beberapa waktu lalu, kini ponsel Android One besutan Nexian yakni Journey One dikabarkan bakal tersedia secara offline digerai penjualan smartphone tanah air mulai 18 Maret 2015.

Salah satu jaringan ritel offline yang siap menghadirkan Nexian Journey One untuk konsumen tanah air adalah Selular Shop. Namun, jaringan ritel tersebut akan mematok smartphone ini dengan harga normal alias sedikit lebih mahal dibanding saat ditawarkan secara online yakni sekitar Rp 1.199.000,-. Meski begitu, konsumen yang membeli Nexian Journey One di modern channel ini tetap bisa mendapatkan beragam bonus menarik seperti  free 8 GB MicroSD, screen protector, kartu perdana Telkomsel dengan program TAU 4,5 GB, dan voucher belanja online dari Traveloka dan Tokopedia.

“Adanya penjulan offline melalui modern channel ini Nexian hadirkan untuk menjangkau para konsumen yang ingin mendapatkan Nexian Journey One melalui pembelian retail. Kami percaya dengan strategi baru ini Nexian dapat tetap menjadi smartphone Android One yang paling laris di Indonesia,”ujar Bob Labesani selaku Pemimpin Bisnis Nexian.

Sebagai informasi, selain menjadi salah satu ponsel Android One pertama yang beredar di tanah air, Nexian Journey One juga menjadi salah satu smartphone pertama di dunia yang menggunakan platform Android 5.1 Lollipop. Ponsel Android One yang hadir bersamaan dengan Mito Impact dan Evercoss One X ini menawarkan jaminan 30 hari ganti baru jika smartphone tersebut rusak.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments