Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

45 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
denny
10 years ago

wahh bagus nich, dmna bisa pesan???

tixtax
tixtax
10 years ago

kartu gsm nya apa dua2 nya di lock im3 dan mentari ya ? kalau yang versi xl khan cuma satu yang di lock xl yang satunya bisa bebas…

ita
ita
10 years ago

pasti aku beli tuch…….
bagus banget sech…..
aku jg kartunya indosat

akbar
akbar
10 years ago

kerennnn bngettt.. jda mau beli…

akira278
akira278
10 years ago

bro Nexian type berapa…????? softwarenya symbian atau java….???? bisa minta spesifikasi hp nya dongggg brooooo….

dewi fitriana
dewi fitriana
10 years ago

`kalo aku sudah menggunakan kartu indosat apakah perlu pake kartu indosat lain yang didalam paket n nexian ini dapat diperoleh dimana yah…

david
david
10 years ago

aku ada di semarang, gimana kalo mau beli???

riefss
riefss
10 years ago

Kayaknya harganya bakal di up ma pedagang..CPD oia layarnya yg nexberry XL kurang maksimal n kamera juga kurang ok, kira2 sama ga ya ma yg atu ne?

personal
personal
10 years ago

saya ada di Pasuruan gimana saya dapat membelinya…dan tanya yg dimaksud double simcardnya itu satu untuk indosat terus satunya apakah provider lain..tolong dijawab..kami butuh cepat…jawaba dan barangnya..terima kasih

Fifina
Fifina
10 years ago

kyanya ada saingannya dh.. IMO G9000 ato IMO G910. Tp blm tau brp hrgnya..cm 1 krtu GSM ga dual on.. lbh keren lg..

juwita
juwita
10 years ago

kyk ny krennddd jgaa tuchh hp, ad saykoji nongol tuh belii ahhh..,
kpn y .., skr jam 12 jga bsaa kyk ny nieh tpi yg kmarennd liatdh di counter hp koq hrgnya melejit y ??? jdi Rp.1.200.000 getohh y ! dsarr emank dasaaarr ya aa pdgannnyaaa! awaaasss tuhh !!!!

febrika
febrika
10 years ago

aduuhhh, mu belliii ahhh kpn y ? iiaa nieh juwita harga nya memaaannkk melejit di counter hp jadi Rp.1.200.000 gtu kyk ny mah hruszz di twaarr dluu byar agaaakk murahaann y ?? !@#$%^&^*

arief
arief
10 years ago

kren cuy hape nyaah. . . kalo mau msen dmn nih??
kren bgt dah hape ini. . . .
jwab yaah. .

G3Rz
G3Rz
10 years ago

Wah… sayang bgt gw uda beli NExBer Yang Pke XL tuh!!

Padahal kartu q aslinya kn Im3…

Harga dipasaran pasti 999rb pa gk ne??! cs Q dpt NX G900 XL seharga 1.250 jt ehhhh tnyata hrgax skr mlah dah turun!

Q jga mo tnya fasilitas n fiturnya sama apa beda sama NX G900 XL???
cs rencana mo bliin buat adek! hehehehe

dimz
dimz
10 years ago

eh kok dual sim card uda di plot im3 n mentari?? is this inject?
kalo yang uda pake indosat gimana??
bagus juga nii bentuknya.

RIANA
RIANA
10 years ago

bagus banget,,
kl beli di galeri indosat langsung bisa gak????

joe
joe
10 years ago

da sampleny g?
produk bru da gratisanny kan??

heheheee..
ngarep!!

icha
icha
10 years ago

bagus, tp nomornya bisa di ganti prov laen gak yang 1 nya, biar kyk keluara XL gt,
harganya berapa nih????, ntar promo 999.ooo, eh di pasaran jd 1.300.000, kan gak sesuai promo,
ntar malah besaran gembar gembornya doang kan mengecewakan kita sebagai KONSUMEN,
mana nih bentuk tanggung jawab PENGUSAHAnya nih??

ilham
ilham
10 years ago

wuihhhhh mawuu bgdd memory na 1 gb euy …
kartu m3 n mentari nyang diii lock jng smua dund ……
satu ajah gtuu..
jadi stu ny bisaa gSM lain gtu ..
okok ..

katin
katin
10 years ago

bagus bgtt…
tu beLina dmn yak??
d’tggu bLsanna…
uke2…

edi
edi
10 years ago

mau beli tapi belum tau jelas ada kameranya gak ya,,,…,.?

edi
edi
10 years ago

maksutnya kameranya berapa mp?

aspalt_player
aspalt_player
10 years ago

wah kliadtane krend ne,. . . tp msa d lock im3 sma mntari ,. . . wah krang asik nek gtow :S:S:S
tp klo modelna kya yg xl kn enak ,. . . hahaha

ifran
ifran
10 years ago

keren juga neh,,untuk daerah jakarta selatan kalau mau beli dimana?

abang lampung
abang lampung
10 years ago

menueurt gw biasa aja ah HPnya…sebentar lagi ada yg bakal keluar pasaran IMO B9000…mirip banget dgn BB Bold

bangsat
bangsat
10 years ago

kagak enak cuy …… model aja keren buktiin deh suer kaga enak ,,, buat ngemig33 juga ga mantap …… 60% deh buat tuh hp 😀

GakPakeLama
GakPakeLama
10 years ago

Sim 1 memang kudu IM3
Sim 2 terserah asal GSM, Sob … Gw coba SIMPATI/XL bisa …

DN Candra
DN Candra
10 years ago

Periode promo penjualannya ngga jelas…

Tolong pihak indosat lebih profesional donk..

tks..

bisnis pulsa
10 years ago

bagus, info yang menarik…

risty
risty
10 years ago

kamera nya brapa mp tuh?

fikar
fikar
10 years ago

hai indosat nexian
gw suka bnget liat HP_nya
hebat !!
satu trobosan yg mngrti pasar.
tp gw mo tnya nih?
bisa gw dpet dmn tuh HP?
dan berapa gw harus kluarin uang yg sebenarnya, tuk gaet tuh HP ?
THANK`s

tatto
tatto
10 years ago

Fitur Ok….
Harga Mantap….
Tp kualitasnya gimana…..?????

Thx.

nira dinawati
nira dinawati
10 years ago

keyen bgd..pgd beli…tapi apa semua tipe sama?ada ga kamera depan n TV nya?

erik syafril
erik syafril
10 years ago

kren….gw mw bl ah!!!!bl di galeri indosat bs g???

NN
NN
10 years ago

Nexian tuh buatan mana sich???

tomyy
tomyy
10 years ago

mama… aq mauu beli hape iniiii.. kerenn mama.. hahaha..

dyo
dyo
10 years ago

. nexian ada e-budy nya ga?????

topeng
topeng
10 years ago

ga enak suer…pake bwat chat migg nya muahal..boros
seting gprs juga ga jelas…handset not support mulu

Rudy
Rudy
10 years ago

Gw mw beli yg tipenya T yg ad tvnya tipe brapa ya n harganya skrng brp?

zabimaru
zabimaru
10 years ago

baguslah tu hp…..aq jg pny hehehehe

4ndre
4ndre
10 years ago

kurang keren dikit tema ga bisa diganti……….

uthe
uthe
10 years ago

mau tanya, sekarang harga nya berapa ya? dapet info dari kenalan kemarin sudah turun jadi 700an, karena dia baru beli. bisa dapet info yang jelas?

trackback
ImanSulaiman.com » Blog Archive » HT G30 dan Mito 8100, Nokia E71 Wannabe
9 years ago

[…] G900 dengan paket penjualan bersama XL. Malah kini santer terdengar Nexian juga telah menggandeng Indosat dan Simpati. Salut buat kejelian marketing Nexian dalam memnbaca pasar […]

Ray Muhammad Fazkurullah
Ray Muhammad Fazkurullah
5 years ago

cara membenarkan nya nokia indosat nya gi mnaa

Ray Muhammad Fazkurullah
Ray Muhammad Fazkurullah
5 years ago

cara membenarkan nya nokia indosat nya gi mnaa