Nelpon Gratis Sampe Puas dari XL

PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) kembali menawarkan tarif baru yang semakin murah, simpel, dan menarik buat para pelanggannya. Tarif promosi terbaru XL kali ini akan memberikan kesempatan yang lebih leluasa kepada para pelanggan untuk menelepon dengan tarif yang lebih murah dalam durasi waktu yang lebih lama sepanjang hari selama 24 jam. Promo baru ini dapat dinikmati oleh para pengguna baru kartu XL Prabayar dan berlaku secara nasional mulai 7 Januari hingga 30 Maret 2009.

Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago mengatakan,”Tarif promo terbaru dari XL ini menunjukkan komitmen XL untuk terus memberikan tarif yang murah dan simpel sehingga pelanggan dapat tetap nelpon sampai puas. Pelanggan cukup menelepon dalam durasi tertentu dengan tarif yang sangat murah dan selanjutnya bisa menelepon secara gratis sepuasnya. XL pun memberlakukan tarif spesial ini sepanjang 24 jam tanpa tarif berulang.

Pada program tarif baru yang akan mulai berlaku pada 7 Januari 2009 ini, XL hanya mengenakan tarif Rp 300, Rp 1.050, dan Rp 1,800 setiap menelepon selanjutnya gratis. Promo tarif baru ini dapat dinikmati oleh para pengguna baru kartu XL Prabayar di Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera (kecuali Jambi & Bengkulu) untuk menelepon ke sesama nomor XL. Untuk daerah Jambi, Bengkulu, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, dan NTT akan diberlakukan tarif lain yang baru akan berlaku mulai 10 Januari 2009.

Lebih lanjut Nicanor menambahkan, antara jam 00.00 – 11.00 setiap nelpon pelanggan hanya perlu membayar pada 20detik pertama saja sebesar Rp 300, selanjutnya langsung gratis nelpon sampe puas (Rp. 0,00000..1/detik). Antara jam 11.00 – 17.00, setiap nelpon pelanggan hanya perlu membayar pada 70 detik pertama saja sebesar Rp 1.050, selanjutnya dapat nelpon gratis sampai puas. Sementara itu, antara jam 17.00 – 24.00, setiap nelpon pelanggan hanya perlu membayar pada 120 detik pertama saja sebesar Rp 1800 setelah itu tetap bisa mendapatkan tarif gratis sampai puas. Mulai detik pertama yang berbayar hanya dikenakan Rp.15/detik.

“Jadi hanya ada tiga time band, dan itu terus berlanjut. Tidak ada tarif berulang yang bikin mahal. Dengan demikian, tarif XL Prabayar terbaru ini cukup simpel. Kapan pun pelanggan menelepon, akan dapat memperoleh tarif gratis,” tandas Nicanor.

Dalam program tarif baru XL ini, pengguna XL Prabayar juga tetap dapat menikmati manfaat telepon sampai puas untuk menghubungi nomor operator lain. Dengan hanya membayar Rp 25/detik selama 2 menit, pelanggan akan dapat gratis menelepon selama 8 menit dan selanjutnya tarif yang berlaku Rp 10/detik. Tarif di atas sudah termasuk PPN.

Program “Bayar Sedikit Langsung Gratis Nelpon Sampe Puas” ini sekaligus menunjukkan konsistensi XL dalam menghadirkan program-program marketing dan promosi yang mampu memberikan manfaat bukan saja bagi pelanggan namun juga kepada industri. XL berharap dengan tarif telepon yang semakin murah dan simpel akan mempermudah akses semua kalangan masyarakat atas sarana telekomunikasi sehingga dapat mendorong sektor-sektor ekonomi lainnya.

Untuk mensukseskan program tarif baru kali ini, XL juga telah mempersiapkan jaringan sedemikian rupa untuk bisa mengatasi kemungkinan lonjakan trafik yang akan terjadi. Saat ini, XL telah memiliki BTS lebih dari 15.300 unit yang tersebar di berbagai penjuru tanah air. XL pun berhasil mengatasi lonjakan trafik yang terjadi pada hari-hari besar seperti Lebaran, Natal, dan Tahun Baru.

Hingga Kwartal ke-3 2008, pelanggan XL telah mencapai 25,1 juta, sekitar 98% di antaranya merupakan pengguna XL Prabayar. “Dengan kapasitas jaringan yang kami miliki saat ini, XL telah siap dengan kemungkinan lonjakan trafik setelah program promo tarif baru ini berlaku,” tandas Direktur Network XL, Dian Siswarini.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
bonoes
11 years ago

sayangnya hanyan bwat pelanggan baru ya bos?

http://bonoes.blogspot.com

budiono
budiono
10 years ago

bos tolong jaringan xl untuk wilayah ponorogo bagian mrayan ngrayun di permuda/diberi tower lagi karena disana yang bisa cuma xl maka dari itu mari kita besarkan xl

budiono
budiono
10 years ago

bos tolong kalu sudah di baca tolong dibalas ke email saya

diana
diana
10 years ago

belum sampe maret kuq tarifnya dah berubah boz???
sekarang g 300,1050,1800 lagi tapi udah pada nambah tuh….
tolong segera direvisi….
atau kalau ada promo lagi yg lebih bagus dan menguntungkan semua ya….

jojo
jojo
8 years ago

gratis tp gak ada signal….