Muncul di GFXBench, OnePlus Mini Gunakan Layar 4,6 inci

OnePlus-Mini

Tahun ini, OnePlus telah meluncurkan dua perangkat anyar dalam varian OnePlus 2 dan OnePlus X. Hanya saja kehadiran keduanya terbilang tidak semenarik generasi pertama yaitu OnePlus One. Bahkan tidak sedikit pula yang terlihat tidak puas dengan kinerja keduanya.

Dan kini nampaknya OnePlus tengah menyiapkan sebuah smartphone ketiga yang kenungkinan akan dikenal sebagai OnePlus 2 Mini, OnePlus X Mini, atau OnePlus Mini. Kabar ini berhembus setelah munculnya database pada situs GFXBench.

Data tersebut memperlihatkan sebuah smartphone dengan nama “OnePlus Unknown” yang muncul akhir pekan lalu yang hadir dengan layar berukuran 4,6 inci. Didalamnya sudah tertanam chipset Qualcomm Snapdragon 810 SoC yang berpadu dengan kartu grafis Adreno 430.

Spesifikasi ini agak mirip dengan Sony Xperia Z5 Compact, akan tetapi model baru OnePlus tersebut seharusnya menggunakan layar FUllHD 1080p bukan HD 720p. Berdasarkan database tersebut juga menunjukkan bahwa smartphone OnePlus yang paling kecil ini dilengkapi dengan kapasitas RAM 4GB serta memori internal 64 GB. Ia akan berjalan dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan ketersediaan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Namun belum ada informasi lkebih lanjut mengenai baterainya, apakah sudah tertanam di dalam mesin atau bisa dilepas pasang. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments