Mobile Broadband Internet (MOBI) dari Mobile-8

PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) secara resmi memperkenalkan Mobi, layanan Mobile Broadband Internet berbasis teknologi CDMA EVDO Rev. A yang setingkat dengan layanan 3.5G di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dengan kecepatan download hingga 3.1 Mbps serta upload hingga 1.8 Mbps, Mobi mendukung berbagai aplikasi yang memerlukan bandwidth besar sehingga memungkinkan proses pengiriman dan penerimaan file berukuran besar dengan cepat dan mudah.

“Peningkatan popularitas situs-situs jejaring sosial atau pertemanan (social networking) dan pertukaran video di lingkungan mahasiswa dan pelajar Indonesia telah meningkatkan kebutuhan terhadap layanan Internet broadband berkualitas tinggi dengan biaya terjangkau. Merupakan misi kami untuk menghubungkan masyarakat Indonesia dengan internet murah hingga masyarakat dapat mengakses informasi dan terhubung dengan dunia luar secara mudah,” kata Susanto Sosilo, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mobile-8 Telecom Tbk.

Baca juga:   Ini Pimpinan Baru Veeam Software Indonesia

Dengan paket bundling modem yang harganya hanya Rp499 ribu dan tarif hanya Rp 0,1 / KB, pengguna mendapatkan gratis pemakaian sebesar 1Gb beserta nomor Mobi. Mobi adalah layanan Internet 3.5G (EVDO CDMA) termurah di Indonesia. Tarif yang ditawarkan Mobi tentunya lebih murah dari biaya Internet di warnet pada umumnya, sehingga sangat cocok bagi para mahasiswa, pelajar, serta fresh graduated yang  menggunakan laptop dalam menunjang aktifitas dan gaya hidup mereka.

“Mobi merupakan terobosan besar di dunia layanan Internet broadband Indonesia karena layanan yang selama ini identik dengan kalangan ekskutif bisnis kini dapat diakses oleh pengguna dari kalangan mahasiswa dan pelajar. Selain itu, Mobi juga merupakan jawaban bagi pengguna yang ingin meng-update dengan cepat halaman situs pertemanan mereka dengan menambahkan foto-foto dan aplikasi-aplikasi baru atau saling bertukar berbagai file video menarik melalui YouTube,” tambah Susanto Sosilo.

Baca juga:   Ini Tren Teknologi Smartphone Tahun 2023 ala POCO

Mobi dengan teknologi EVDO Rev. A saat ini ditawarkan kepada para pengguna di kawasan Jabodetabek. Pengguna di luar Jabodetabek  juga dapat mengakses layanan ini melalui jaringan CDMA 2000 1X yang menawarkan kecepatan akses hingga 153 Kbps, lebih cepat dari layanan GPRS yang ditawarkan di Indonesia.
Pengguna dapat memanfaatkan Mobi melalui layanan prabayar dengan tarif mulai Rp 0,1/Kb yang dapat diisi ulang dengan voucher fisik atau elektronik Fren di mana pun. Pengguna Mobi prabayar yang membeli Modem 3.G CDMA EVDO Rev.A seharga Rp499 ribu dari IT Center sebagai Mitra Bisnis Mobile-8 akan mendapat gratis pemakaian sebesar 1Gb, sehingga dapat langsung browsing, chatting, dan berkegiatan dengan menggunakan internet sepuasnya. Mobi juga dapat diakses melalui layanan pascabayar dengan 3 paket pilihan, yakni Rp88,000 (kuota 500 Mb), Rp150,000 (kuota 1.25 Gb) dan Rp250,000 (kuota 3Gb), dengan tarif kelebihan kuota sebesar Rp 0,25/Kb.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

19 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments