Mobile-8 Luncurkan MOBI Unlimited Data Access

Untuk memberikan layanan data terbaik bagi masyarakat, PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) meluncurkan MOBI Unlimited Data Access. Layanan yang menawarkan akses internet murah ini memberikan kecepatan dan akses data tak terbatas (Unlimited), dengan pilihan yang bervariasi. Mulai dari 153 Kbps, hingga 3.1 Mbps.

Paket Unlimited Mobi ditawarkan melalui paket kartu perdana Mobi Unlimited dan Paket bundling Modem Mobi Unlimited dengan harga Rp 75 ribu (termasuk pulsa Rp 50ribu) untuk kartu perdana unlimited dan untuk paket Modem unlimited akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini, dengan masa aktif 30 hari setelah registrasi.

Beydra Yendi, Direktur Sales & Marketing PT Mobile-8 Telecom Tbk mengatakan,” Sejak diluncurkan Februari lalu, kami berhasil mendapatkan 20 ribu pelanggan Mobi. Kami juga mengharapkan dengan adanya paket unlimited ini, kami mendapatkan total pelanggan data sebanyak 150 ribu di 2009”.

Untuk sementara, MOBI Unlimited Data Access dengan teknologi CDMA2000 EVDO Rev.A baru ditawarkan untuk pengguna di Jabodetabek dan Bandung. Bagi pengguna di luar Jabodetabek dan Bandung, bisa mengakses layanan unlimited ini melalui jaringan CDMA2000 1X dengan kecepatan akses hingga 153 Kbps, yang setara dengan kecepatan riil layanan 3G GSM yang ditawarkan di Indonesia.

Tarif Layanan Mobi Paket Unlimited
Untuk Tarif dan paket yang ditawarkan MOBI Unlimited Data Access melalui layanan prabayar sebagai berikut:

Unlimited Package

Unlimited 50

Unlimited 100

Unlimited 150

Unlimited 250

Kecepatan

128 Kbps

1 Mbps

3,1 Mbps

Top Speed

Harga

Rp. 50.000,-

Rp. 100.000,-

Rp. 150.000,-

Rp. 250.000,-

Masa Aktif

30 hari

30 hari

30 hari

30 hari

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

53 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
One
11 years ago

Klo pake modem yang 499 rb itu bisa dipake Unlimited gak?

ok
ok
11 years ago

iy…klo yg modem itu bsa pk unlimited gk???…jawab dong jgn ngepost doang bsanya!!

jo
jo
11 years ago

wah…aku jg beli modem mobi yg 499rb itu lho di jcc kemarin…tapi ternyata aku kecewa berat..karena waktu mo beli..promosinya katanya modem tsbt bisa untuk diregistrasi/diaktifkan ke paket yg unlimited melalui gerai mobile-8..tapi alangkah kecewanya aku setelah aku ke gerai mobile-8 dan menanyakannya ternyata modem tsbt tidak bisa dialihkan ke paket unlimited…LUAR BIASA…saya pikir…pasti orang2 yg beli modem ini malam itu kecewa berat smua karena merasa tertipu…huffff…emang dasar penjual…ada aja caranya biar laku….cape’ dech..
thanks..

andri
andri
11 years ago

saya pagi ini barusan nanya ke cs nya, katanya bisa diunlimitin dengan datang ke mobile-8 centernya. so pagi ini saya mo ksana membuktikan ucapan cs nya..

papandut
11 years ago

3 minggu lalu gw baru beli modem USB tsb di bandung. Rada apes, harganya waktu itu 600 ribu. Dapat gratis 1 GB data. Waktu itu paket unlimited ini belum tersedia secara resmi, baru bocoran info.
menurut penjualnya, Kalau udah habis, tinggal isi pulsa saja sesuai paket yg mau dipilih lalu register paket tsb. caranya: lupa euy.. kontak cs-nya aja.

pan kadal
11 years ago

berapa sih harga modem????

Jo2
11 years ago

aku juga mengalamai nasip yang sama dengan si Jo…waktu aku beli paket modem ini di kasih brosur bisa paket unlimited..terus aku coba telpon ke cust care 888 katanya untuk mobi belum bisa unlimited…dan diminta ke mobile 8 centre…karena rumahku di daerah cilandak..aku bawa ke mobile 8 centre dengan harapan bisa di regsitrasi ke paket unlimited..ternyata sampai sana aku kecewea lagi karena mobile 8 centre cabang fatmawati juga tidak bisa melayani paket unlimited..katane harus di bawa ke pusat di kebon sirih di annex building…wah gimana ini..tidak sesuai dengan brosur yang di sebar…aku kecewa…semoga kecwaku bisa terobati dengan membuktikan besok kubawa ke… Read more »

hendra sukanta
hendra sukanta
11 years ago

dimana saya bisa mendapatkan kartu perdana mobi di daerah tangerang

Pablo
Pablo
11 years ago

for ur info,
sy beli modem 499 ribu, gratis quota 1 gb…setelah itu prabayar.

Mendengar telah diluncurkannya mobi unlimited sy datang ke galery mobile-8, modem diupgrade & ditinggal 1 hari besoknya sy ambil sudah selesai, dan berhasil sy gunakan sampai sekarang.

yg perlu dipahami adalah walaupun unlimited, (agak kecewa juga) mereka tetap menerapkan quota, kalau quotanya habis…tetap bisa akses internet, tapi kecepatannya diturunkan.

sy masih menunggu info resmi & detail mengenai “quota unlimited” ini.

smoga mobile-8 tetap terus memperbaiki pelayanannya!

Yudhis
Yudhis
11 years ago

Don’t worry, be happy. Saya sudah coba Mobi unlimited. Untuk koneksi emang agak susah, tergantung sinyalnya. Tapi kalau dah konek, kecepatan nya oke dan tidak terputus-putus. Untuk registrasi unlimited, caranya ketik REG UNL50 lalu kirim ke 777 untuk unlimited 50, utk 100, 150 atau 250, tinggal ganti aja angkanya. Ingat, modem yang Anda gunakan, l.k 500 rb-an, berada pada jaringan CDMA 2000 1x , bukan EVDO. Jadi registrasinya pilih yang 50 saja, karena walau registrasi ke atas nya, tetap saja kecepatan modemnya hanya mendukung yang 50. Sayang kan pulsa terpotong percuma. Kalau mau lebih cepat, ganti modemnya yang EVDO, yang… Read more »

Yudhis
Yudhis
11 years ago

Dan tentu saja, ada batasan quota seperti semua provider lain yang menyediakan paket internet unlimited (IM2, Telkomsel FLASH, Quasar). Hal ini agar pengguna yang menggunakan paket volume based karena ingin high speed tidak dirugikan. Sekedar perbandingan, Provider Indosat dan Telkomsel memberi quota 2GB untuk akses internet unlimited yang mereka tawarkan. Kecepatan maksimal hampir serupa, baik Indosat, Telkomsel, Fren maupun Smart. Untuk Indosat, Telkomsel dan Smart, info tentang produk internet unlimited mereka dapat dibaca di situs mereka masing-masing.

nico
nico
11 years ago

Gw jga pke Unlimited mobi, td’a pas bli blum ad tntang unlimited, eh setelah ad kabar unlimited, lngsung bawa modem k gerai mobile-8, tgu 30menit, lngsung cabut…..

gw ambil paket yg 100rb, setlah pemakaian 1,8Gb gw bingung kok speed’a msih kuenceng bnget….download bsa tembus 150KB/S…..

tpi stelah pemakaian gw 3Gb jadi lambat, donwload max cuma 15KB/S (trun 10x yh)….

bulan depan isi yg 150 ah hehehe…

darius
darius
11 years ago

Internet di Laptop/PC lambat dan mahal ??
Saya akan menjelaskan software/aplikasi browsing yang menjadikan browsing di Laptop/PC 10x lebih cepat dan 10x lebih murah perjamnya hanya 1000 rupiah. Tampilan web tetap full, tidak ada pengurangan gambar

Untuk informasi lebih lanjut hub 0897 950 7723
Atau email ke darius_lin@yahoo.com
Ditunggu ya…..

alam
alam
11 years ago

dimana bisa pesan medom mobinya

Pasang Iklan Gratis
Pasang Iklan Gratis
11 years ago

jadi pesimis baca keluahan di atas…

om-sukses
om-sukses
11 years ago

INI UPDATE TERBARU KORBAN BROSUR MOBI YANG MENYESATKAN Tertarik sama brosur iklan FREN MOBI yang kasih paket unlimited, saya coba lagi aktifin Modem MOBI saya yg saya istiratkan hampir sebulan ini. Dan tadi sore saya cari voucher FREN 100 rb alhamdulillah dapet juga walaupun emang agak susah cari voucher gede FREN.. mungkin udah banyak yang gak suka sama layanan FREN yang mengecewakan. Harapannya saya bisa pake internetan unlimited dengan biaya yang lebih terjangkau (meski lebih mahal 25.000) dari pesaingnya SMART. Sebetulnya saya tau paket unlimited emang sewaktu beli modem MOBI udah ada yg unlimited, cuma wkt itu sales counternya bilang… Read more »

Cahya
11 years ago

Saya pengguna MOBI unlimited di Jogja.

Awalnya saya membeli modem Pantech PX-500 dengan paket MOBI yang biasa. Kemudian saya beralih ke MOBI unlimited, ternyata memang tidak bisa disetting sendiri.

Saya membawa ke Mobile-8 center untuk disettingkan. Walau sudah hampir tutup, mereka bersedia membantu dan menyetingkan modem tersebut.

Alhasil saya bisa menggunakan layanan MOBI unlimited tanpa masalah di Yogya, dengan 50 ribu saja sebulan.

RIDHO
RIDHO
11 years ago

AH…….apaaaannn katanya unlimited….masa quota di batasin..payaaahhhhhh

iman
iman
11 years ago

kecewa banget ama mobi…ga bisa masuk2 ke facebook…kesel…..ko lemot amat sih…udah di isi pulsa 100 ribu ga bisa daftar unlimited…payah

ardi
ardi
11 years ago

saya pengguna mobi,, pake paket unlimited sebulan rp 100rb.
uda 2 minggu ga bisa di pake,,,,,buka satu situs sj ga bisa…….

uda gitu klo operatornya di hub susah banget………

kecewa saya menggunakan mobi…..

hulk
hulk
11 years ago

kirain benaran unlimited,,,tau2 di batasin 500m doang…..

klo ada pembatasan,harusnya tulis dong di browsurnya biar pembeli pada tau….

dasar penjual,,,

penipuan publik ni namanya….

reef
reef
11 years ago

kecewa juga nih ama mobi unlimited, seminggu kemaren habis regstrasi ke unlimited 100 ribu dapet bonus 50%, baru dipake 4-5 hari buat browsing, download, upload eh tahu-tahu sekarang cuma bisa buka halaman depan google, buat buka facebook (halaman depannya aja ga bisa) apalagi sampai login…..
apa emang kuota ini gak buat download, jadi cuma buat pesbukan doang, ama googlean?
please jawabannya….

rismuh
rismuh
10 years ago

niat nya pengen beralih ke mobi(yang kata nya hp nya udah EVDO)dari smart..
tapi kok banyak banet keluhan nya yaa.. jadi ngeriii..

Jax
Jax
10 years ago

Saya d bandung daerah lembang / Cikutra Dsana sinyalnya kuat ga
kalo ga kuat biasanya ngurangin kecepatannya yah
Kalo bli modem trus dah sgalanya brapa abisna
Kecepatanya turun ga klo ga turun saya mo bli skarang juga

X3m
X3m
10 years ago

Tambah binun neh, pake/beli yg mana ya? Ad yg bener2 unlimited ga,yg kecepatannya tetep slama sbulan alias ga pake quota n stlah quota abis jd lemot?,

ciopa
ciopa
10 years ago

waduh….ternyata hampir semua mengeluh yach….jadi mikir2 untuk beralih ke MOBI

Rey
Rey
10 years ago

Gw tnggal d daerah bdg.. gw bru ja beli mobi dan setelah gw cba lumayan kenceng dan stabil berjalan di CDMA 2000 1x dgn kec max 177kbps.. yg gw heran setelah gw REG UNL50 tetep aja plsa regular nya msh ke makan jg padahal plsa yg 50rbu udah ke pake buat registrasi unlimited.. trus plsa 50rbu itu kmna ya lari nya?? membingungkan..
Ada yg bsa menjelaskan atas ke tdk wajaran ini.. krna gw merasa d rugikan ney ma pihak mobile-8.. bantu-bantu ya.. thnx…

ballista
ballista
10 years ago

kalo banyak keluhan gitu jadi ngeri ahhh ….gue juga punya kasus yg serupa …meskipun belum coba paket unlimited mobi ….tapi operator lain gue pernah coba ..seperti telkomfalsh unlemoted ama im2 and flexi unlemoted…dari 2 pemakaian itu gue tafsirin: 1 bulan 1 kenceng abis 2 bulan 2 kenceng naik turun kbps 3 bulan 3 lumayan esek esek 4 bulan 4 lemot alias lambat putus nyambung 5 bulan 5 modarrrrrrrr…nyesel banget..gue ( udah banyak penggunanya kali ) 6 bulan 6 mendingan cari operator lain seh ahhh”””” isi janjinya banyak nipu pelannggan kecewa….jadi siap siap aja yng sekarang 2 bilang kenceng entar beberapa… Read more »

BURIK
BURIK
10 years ago

GUDAL NGARIT APAN MASA NGISI UNLIMITED MUSTI KEGRAPARI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

GUDAL NGARITTTTTTTTTTTTT

DA DIBELA BELAIN MALH ATETEP MUSTI KEGRAHA M8!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

baiquny
baiquny
10 years ago

wah komennya kok mengeluh smua. jd urung beli mobi nih. tunjukin dong janjimu MOBI…..

Coing
Coing
10 years ago

gw pake mobi dari bulan september09 dgn paket unlimited 150.000. bulan pertama sih asik, download bisa sampe 1,5 mbps eh pas udah isi ulang (150 juga), kecepatannya anjlok download cuma mentok 300-700 kbps (seringan 300 kbps) apalagi pas quota abis cuma bisa 40 kbps, tolooong

iman
iman
10 years ago

gimana daftar unlimitidnya dah di ketik REGUNL 100, jawabannya silakan hubungi oprator terdekat….Mobi payah…Mobi menjengkelkan…kecewa tahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……

ifdalloyd
ifdalloyd
10 years ago

unlimited kok pake quota …apa maksud nya..kalo unlimited yah ga ada quota donk…kalo quota nya habis dan belom ada 30 hari kita di harus kan isi kembali modem mobi kita…baru speed nya normal kembali…hati-hati terjebak dan pembodohan marketing..kalo 3 hari qouta kita habis dan isi kembali di hitung2 kalo kita daftar paket unlimited 250 dan dalam sebualn 2 kali isi berati 500 rb sebulan hanya…payah…all teliti sebelum membeli…teserah pihak yang terkait suka atau tidak dengan komentar saya…yang saya bicarakan fakta..mau bukti silakan beli dan coba sendiri…PAYAH fren MOBI

oni
oni
10 years ago

untung belum beli MOBI.. kira2 produk modem EVDO dari Fren yang harganya 800ribuan …Sama gak ya ceritanya.??

boi cayut
boi cayut
10 years ago

wah,,,,,,,,,,,aq pke mobi yg pket 100rb,,,,,sudah quotanya hbis,,,,,,memble deh tuh speednya,,,,,,,

mau kenceng lg hrus gnti pket yg lbih mhal,,,,,,,tp kalo quotanya hbis,,,,,,,tetep slow tuh speednya,,,,,,,,

bkal ada perubhan ga tuh bwt speednya,,,,ga usah pke quota2 sgla donk…..hohohooooohoh……^_^..

erick
erick
10 years ago

gw di Bandung bli mobi di BEC px-500 abis 650 rebu termasuk pulsa cepe, payah neh, isi unlimited 150 baru pake 2 hari tapi payah bgt, youtube patah2 trus ganti bli lagi pulsa yang 100 rebu 2biji trus pake unlimited 250 ko prasaan sama aja y.kalo pas speed test mah bagus sampai ratusan kb/s tapi pas load paling banter 40kb/s rata2 5kb/s
mo ganti ke smart. bagus ga y?

andi
andi
10 years ago

Hari pertawa beli perdana MOBI 75rb (gratis inet 1 bln) lumayan kenceng speednya, hari ke-lima MOGOK total padahal status dimodem ter-koneksi but 0 Byte :((, quota download aja baru 200M, ane pikir mungkin perlu diisi pulsa x maklum perdana MOBI include pulsa langsung ludes dipotong buat inet 1 bln. Setelah ane isi-in tuh MOBI cuma 50rb ehhh kutu kupreett baru tuh mau jalan lagi MOBI-nya… tapi emang dasar lagi sial booo MOBI-ny mogok lagi bahkan lebih parah di hari ke-tiga langsung MOGOK 0 Byte padahal blom sempet buat download2.. browsing aja jarang, grgrgr…gr.gr.. masa mesti diisi bensin mulu tuh MOBI… Read more »

Problem solving
Problem solving
10 years ago

Masalah anda terselesaikan.
Untuk pindah dari Reguler ke Unlimited tak cukup Sms ke 777 doang tapi harus instal USB MODEM Mobi di cd nya ada kok dan seterusnya silahkan download adja tutorial berikut. http://www.mobile-8.com/mobi/media/troubleshoot/regulartounlimited.pdf
gak usah marah lago kalo pulsa regulernya kepotong. Siiiiip

kememmorrison
10 years ago

halowwww…selamat siang semuanya… saya juga newbie menggunakan fren mobi….. mau curhat ya mass…..boleh ya… wahhh banyak masalahnya loh…kudu ati2 ….heuehueheuh hari ini 23 desember 2009, fren lagi banting harga..semua harga modem diturunin 50 %… akhirnya dengan senang hati saya membeli modem pantech px-500 dari fren, harganya 299 ribu, plus pulsa 100ribu dan pajak jadi 429ribu, harga normal 499 tanpa pulsa… puas dehh ud beli di gedung Annex, gunung sahari , jakarta…walaupun kudu ngantri selama 30 menit… sampe rumah saya coba install di laptop dengan windows vista..nah mulai mncul keanehan. 1. setelah install access manager, shortcut maupun folder di startmenu access… Read more »

Ndulkemo
Ndulkemo
10 years ago

Tanggal 26 Sore beli modem Speedup SU-6200U di Mall Ambasador, dengan iming2 unlimited 100 ribu per 3 bulan. Langsung disetingin + beli Pulsa fren 100 ribu, total jenderal Modem + Pulsa = 500 Ribu kurang 1000. dengan hati riang modem dibawa pulang tuk diujicoba, 3-7 menit pertama masih bisa tersenyum puas TAPI setelah itu Lemotnya minta ampun, hanya bisa buka maksimal 3 Window kalo lebih pasti muncul MEMUAT HALAMAN BERMASALAH. Trus coba googling “fren unlimited” ternyata banyak juga Kawan-kawan yang bernasib sama, jadi tertawa lagi karena gak sendirian. Kemudian dicoba Instal Software yang katanya meningkatkan kecepatan internet yaitu AZUREUS EZ… Read more »

smurf
smurf
10 years ago

mobi lumayan sih, cepet lambatnya tergantung modem yg dipake, rata2 sih modem itu maksimum 153 KB, jadi meskipun register pake yg 100, 150 ataupun 250 klo modemnya cuma bisa sampe 153 KB (reg 50rb) ya sama aja, dapetnya yg 50rb tapi quotanya dapetnya sesuai registernya.

thnx.

IWANSLALU
IWANSLALU
10 years ago

Modem yang dibundle sama Mobi ini memang agak Rumit mengaktifkan fiturnya, termasuk merubah menjadi UNLIMITED.
Karena modem ini dengan system Inject yang secara fungsionalnya jauh berbeda dengan play & plug modem pada umumnya…
Pertama kali mencoba saya tidak tau cara mengaktifkannya, tapi diboxnya ada manual book yang bisa membantu kita…
penilaian saya buat modem ini cukup lumayan untuk acces internetnya walaupun sesekali mengalami disconect, dan sejauh ini belum tau bagaimana material modem ini apabila dipake dalam jangka waktu yang lama…

citato
citato
10 years ago

Mobi payah! Sering RTO! Kalau RTO modem harus didisco reco.

ahmad mushaffa
ahmad mushaffa
10 years ago

oh moby,,, gue baru beli 3 hari yang lalu dengan harga 599 ribu plus 100 ribu dengan harapan bisa unlimited…dan penjaganya bilang sudah bisa dipakai unlimited. ternyata wow pulsaku habis..150 habis seketika…dibaca lagi memang ternyata ada mesti register unlimited..dah dicoba juga tapi tetep gak ada kiriman password and user.. pusing…mau telpon customer service sibuk mulu kali ma sephianya gak ada yang angkat…gimana nih…kecewa yah…petugasnya gak jujur… sama sekali

Rifqi
Rifqi
10 years ago

saya pakai speedup 6350 bundlingan fren 100 rb per 3 bulan unlimited, koneksi cepat tapi putus2, kemudian saya cuba flexi koneksi cepat tanpa putus alias puas shg ga jadi beli modem gsm:), u cs flexi pengalaman mudah dihubungi…

joemaxy
joemaxy
10 years ago

gimana caranya cek quota

dodi
dodi
10 years ago

gw malah belum bisa2 registrasi padahal gw beli modem dan nomernya yg paket 500rebu, sehabis masa promo pulsa biasa masa 30rebu habis dalam 5jam mahal bener… gak bisa2 reg unl50 kudu datang ke customer care.
parah nih mobi… nomer gw 22nya ga ada yg bisa otomatis jadi sekarang nganggur tuh siapa yg mo beli modem gw punya 2 mobi masing2 nomernya;
08861441371, 08891444280 kalo ga bisa tembus juga kayaknya gw nyerah deh mending gw jual aja…

soeteyenk
soeteyenk
10 years ago

Sodara – Sodara.. saya sarankan jangan pake mobi ataupun fren… benar benar bikin dosa.. karena saya yang jarang memaki-maki dengan kata kata kotor akhirnya bisa teriak BANGSAAAAAT TAI ANJING NIH FREN UNLIMITED,BIKIN JENGKEL AJA KONEKSINYA !!!

joni
joni
10 years ago

saya daftar mobi unlimited yang 100 rb , reg unl100 ke 777 , kemudian dikirim user id dan password dan di test cuma bisa koneksi sekali .seterusnya tidak bisa,, benar benar penipuan ini mobi, duit 100 rb melayang

Dio
Dio
10 years ago

Wow… sepertinya rekan rekan ada masalah ya dengan MOBI. Tapi syukur alhamdulilah, ampe detik ini (udah 3bulan lebih) saya pake MOBI ga ada masalah tuh, koneksinya juga bagus. Kadang saya Reg Paket 150Rb, kadang yang 50Rb, tergantung isi kantong. dan hasilnya fine fine aja tuh, saya coba bawa ke bandung juga baik baik saja. So, kenapa rekan rekan pada banyak masalah ya??? Kesimpulan saya pake MOBI mantab kok… (Gile gw promosi MOBI begini, padahal kagak di bayar ama Fren…) xixixix….