Mobile-8 Luncurkan Layanan ‘Fren Duo’

Sebagai salah satu pemegang 2 (dua) lisensi telekomunikasi: Layanan bergerak (seluler) dan mobilitas terbatas (FWA), PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) menghadirkan inovasi terbaru yang menggabungkan kemampuan dua layanan dalam satu kartu RUIM secara bersama-sama (Dual On) dan dibrand dengan nama ‘Fren Duo’.

Para pengguna Fren Duo akan mendapatkan dua nomor sekaligus, yaitu nomor seluler dengan prefix 0888 dan FWA dengan prefix kode area (021, 022 dsb) dalam satu kartu. Yang menjadi nomor utama adalah prefix 0888. Sementara, jika ingin melakukan proses perpindahan ke nomor FWA, pelanggan tinggal men-dial *55. Setelah terdengar nada khusus, maka pelanggan telah berpindah ke layanan FWA.

Untuk kembali ke layanan awal, pelanggan diharuskan men-dial ke *550. Sementara, untuk mengecek status layanan, cukup mengirimkan SMS ke nomor 551 dengan mengetik ‘status’.

Layanan FWA pada Fren Duo, hanya bisa dinikmati dalam wilayah nomor kode area yang digunakan. Jika keluar kode area, secara otomatis layanannya akan berubah ke nomor Fren.

Pelanggan lama (Fren atau Hepi/FWA) juga bisa menikmati layanan terbaru ini dengan meng-upgrade kartu lamanya menjadi Fren Duo.

“Dengan Fren Duo, pelanggan bisa menikmati tarif gratis ke sesama Fren dan Hepi (FWA) dan juga mendapatkan tarif murah ketika menghubungi/dihubungi dari nomor telepon rumah (PSTN) layaknya nomor FWA. Disaat bersamaan, pelanggan juga mendapatkan mobilitas layaknya nomor GSM. Kedua nomor tersebut aktif secara bersama-sama alias Dual On”, ujar  Sukaca Purwokardjono, Head of Product Marketing & Strategy Mobile-8.


Pada tahap awal, Fren Duo hadir di 13 kode area yang mencangkup 57 kota di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments