Mobile-8 dan Yahoo Tawarkan Mobile Chatting

PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) dan Yahoo mengumumkan kerja samanya untuk menawarkan layanan Yahoo Instant Messenger bagi para pelanggan  Mobile-8. Value Added Services (VAS) ini memberikan kemudahan bagi pelanggan Mobile-8 untuk berlangganan aplikasi Yahoo Messenger dan mengoperasikan seluruh fungsi dalam layanan chatting ini melalui ponsel.

Hanya dengan mengetik SMS yang berisi ‘Yahoo’ dan mengirimkannya ke nomor 123, Anda pun sudah bisa menikmati layanan ini tanpa batas (unlimited) selama 1 minggu. Tariff yang diberlakukan untuk berlangganan adalah Rp 2.500,-. Layaknya di PC, Anda pun tetap bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan Yahoo! Semisal menambah teman (add), get, ignore, membaca, membalas dan berinteraksi secara langsung dengan pengguna lainnya.

“Layanan nilai tambah seperti Yahoo Messenger atau yang lebih di kenal dengan YM ini berperan untuk mendukung dan memperkaya gaya hidup dari pelanggan kami yang memiliki tingkat mobilitas tinggi. Kami gembira menjadi operator CDMA pertama yang memberikan layanan ini di Indonesia. Kami yakin bahwa layanan ini akan sangat menarik bagi masyarakat, khususnya pelanggan kami karena kemudahan dalam penggunaannya serta harganya yang sangat terjangkau.” ucap Beydra Yendi, Direktur Sales & Marketing PT Mobile-8 Telecom Tbk.

“Dengan layanan mobile internet kami yang terdepan, Mobile-8 memungkinkan setiap penggunanya untuk mengetahui segala hal tentang dunia mereka dan dunia di sekitar mereka hanya dengan ponselnya. Yahoo membawa layanan Yahoo Messenger-nya yang terkenal kepada seluruh pelanggan Mobile-8 melalui SMS. Sekarang pengguna Mobile-8 tetap dapat berinterkasi dan berhubungan dengan teman dan keluarga meskipun saat dalam perjalanan.” ditegaskan Matthias Kunze, Managing Director Yahoo Mobile Asia Pacific.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments