Mengintip Desain OPPO Reno5 F Versi Indonesia

Reno5 F

thePONSEL.com – Seperti yang sudah diinfokan sebelumnya, OPPO Indonesia dipastikan bakal segera merilis smartphone terbarunya Reno5 F ke pasaran tanah air dalam waktu dekat.

Tidak seperti jadwal yang diumumkan pada peluncuran perdana Reno5 Series di Januari 2021 lalu, kehadiran Reno5 F kemungkinan besar akan dipercepat.

Kabar terbaru, beredar bocoran desain dari perangkat yang sebelumnya muncul dalam unggahan Instagram Stories salah seorang barnd ambassador OPPO, Vanesha Prescilla.

Di bocoran gambar ini terlihat desain Reno5 F tampil lebih gress dengan paduan warna gradasi hijau dan ungu. Pulasan warna ini sepintas mirip dengan yang diusung oleh OPPO A92 Aurora Purple.

Baca juga:   4 Rahasia Neuroscience Anak Cepat dalam Belajar

Selain balutan warna, OPPO Reno5 F juga terlihat memiliki struktur kamera belakang yang cukup berbeda dari lini smartphone OPPO sebelumnya. Di perangkat ini, OPPO menempatkan quad camera di area berbentuk kotak persegi panjang.

Selain punya 4 buah sensor kamera, di bagian bawahnya ada tulisan ‘AI’ yang menunjukan kamera perangkat ini mendukung kecerdasan buatan. Selain itu, ada juga tulisan 48MP Camera yang tentunya merujuk pada sensor kamera utama dengan kekuatan 48MP.

Baca juga:   9 Cowok Misterius Akan Jadi Brand Ambassador Blibli, Siapa Ya?

Jika menilik dari lini perangkat OPPO sebelumnya, kemungkinan besar susunan kamera lainnya terdiri dari kamera ultra-wide, macro dan depth sensor.

Sisi layar Reno5 F terlihat menggunakan desain single punch-hole dengan satu lubang kamera pada bagian kiri atas.

Belum ada keterangan mengenai dimensi layar perangkat ini, namun dapat dipastikan Reno5 F akan hadir dengan layar diatas 6 inchi, sama seperti suksesornya.

Baca juga:   Gandeng Pelaku Industri Kreatif, IndiHomeTV Hadirkan Program Original

Belum banyak hal yang dapat dipastikan lagi dari perangkat ini, terutama pada sisi konfigurasi perangkat keras. Namun dari sisi desain, OPPO Reno5 F sepertinya menganut bahasa desain yang kurang lebih serupa dengan suksesornya Reno4 F.

Perangkat ini pun hadir dengan warna yang tampil trendi dan fashionable, ukuran yang pas digengam satu tangan dan tipis seperti layaknya lini seri Reno4 F.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments