Meizu MX5 Siap Hadir di Indonesia Harga Rp 4,2 Jutaan

Meizu-MX5_PostelDi Indonesia, smartphone Meizu bisa dibilang belum lama beredar dan baru beberapa tipe saja yang meramaikan pasar ponsel tanah air, yang paling gress adalah Meizu M2 Note. Namun kabar terkini, Meizu bakal segera merilis MX5 ke Indonesia dalam waktu dekat.

Smartphone yang secara resmi hadir di pasaran India pekan ini, ternyata telah terdaftar di laman Postel (Dirjen SDPPI). Meizu MX5 didaftarkan oleh PT Bintang Cemerlang dan telah mengantongi SP3 dan tengah masuk Balai Uji Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, update terakhir tanggal 18 Agustus 2015.

Meizu MX5

Jika merunut prosedur yang berlaku, Meizu MX5 baru akan bisa edar di pasaran 3 bulan mendatang atau sekitar November-Desember 2015. Di pasrana India, smartphone ini ditawarkan dengan harga USD 302 atau sekira Rp 4,2 jutaan, yang kemungkinan besar di Indonesia pun akan dibanderol dengan harga yang tak jauh beda.

Meizu MX5 sendiri dibekali layar AMOLED berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920p dan kepadatan piksel 401ppi. Layar ponsel ini juga dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Jeroannya mengandalkan chipset MediaTek Helio X10 64-bit Octa-core 2.2GHz plus RAM 3GB, storage internal 32GB yang dapat diekspansi dengan kartu microSD. Untuk mendukung kemampuan grafis, Meizu MX5 menanamkan GPU PowerVR G6200.

Smartphone 4G LTE ini digadang-gadang menjagokan kamera utama yang memiliki resolusi 20.7MP yang didukung Laser Auto Focus, yang diklaim sanggup merekam video 4K. Untuk kebutuhan selfie, disediakan kamera depan 5MP. Sebagai tambahan, smartphone Android 5.0 Lollipop yang dikombinasikan dengan antarmuka Flyme 4.5 ini dibekali fitur fingerprint sensor, serta baterai berkapasitas 3150 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments