Meizu MX4 Mulai Tersedia di Pasaran Indonesia dengan Harga Rp 5,8 Jutaan

Meizu-MX4Seperti halnya Xiaomi, pabrikan smartphone asal Tiongkok lainnya yakni Meizu pun kabarnya bakal segera mencoba peruntungannya di pasaran Indonesia. Hal ini terlihat dari munculnya penjualan online salah satu produk Meizu yang saat ini banyak dinanti pemburu smartphone premium. Meski belum secara resmi masuk Indonesia, produk berkode Meizu MX4 ini sudah ada yang menawarkannya dengan banderolan harga yang cukup tinggi.

Seperti dilansir thePONSEL dari salah satu situs situs belanja online ternama di tanah air, Blibli, konsumen yang ingin mendapatkan Meizu MX4 harus merogoh kantong sebesar Rp 5,8 jutaan. Hanya saja, karena produk tersebut masih belum memiliki kantor perwakilannya di Indonesia, jadi untuk layanan puna jual seperti servis masih ditangani oleh distributor alias outlet yang menjualnya saja.

Meizu MX4 di Indonesia

Meizu MX4 sendiri merupakan smartphone yang masuk dalam kelas premium, dan memiliki spesifikasi cukup tinggi. Disain Meizu MX4 terbilang apik, dan memiliki ketebalan bodi hanya sekitar 8,9mm dan menjadi salah satu smartphone tipis yang ada di pasaran saat ini.

Smartphone yang mengusung layar berukuran 5,36 inci dengan resolusi 1152×1920 (~418ppi) piksel ini menjalankan UI Flyme 4 yang berbasiskan platform Android 4.4 KitKat. Fitur lain yang juga disediakan adalah kamera belakang 20.7 MP dengan Sony Exmor RS sensor IMX220, kamera depan 2 MP, prosesor Octa-core MediaTek MT6595, 2GB RAM, dan 3100 mAh baterai.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments