Masuk Indonesia, OnePlus X Dibanderol Rp 3,4 Jutaan

OnePlus-X-Flash-Deal-Blibli.com
Setelah dinanti-nanti para pemburu smartphone di tanah air, smartphone terbaru OnePlus yakni OnePlus X akhirnya mendarat di Indonesia. Seperti halnya dua senior sebelumnya, OnePlus One dan OnePlus 2, smartphone ketiga OnePlus ini pun akan dipasarkan secara eksklusif lewat channel penjualan online.

Smartphone yang resmi dikenalkan di Jakarta  hari Senin (28/3) ini, menggandeng Blibli.com sebagai mitra penjualan online. Dan hari ini pula mulai dibuka Flash Deal OnePlus X pada pukul 11:00-18:00 WIB. Konsumen akan mendapat potongan harga hingga Rp 350.000,- dan juga bisa diperoleh lewat mekanisme cicilan sebesar Rp 137.458 per bulan.

Konsumen yang melakukan pembelian juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% selama 12 bulan untuk mendapatkan OnePlus X ini. Sementara, untuk harga normalnya sendiri, OnePlus X dibanderol sebesar Rp 3.399.000,-.

Sebagai informasi, OnePlus X disokong chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan prosesor Quad-core 2,3GHz dan memori RAM 3GB serta memori internal 16GB (opsional 64GB). Layarnya Active Matrix OLED berukuran 5 inci Full HD, dan berjalan dengan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 5.1 Lollipop.

OnePlus X juga dibekali kamera utama bersensor ISOCELL dengan resolusi 13MP, f/2.2 dan memiliki fitur Phase Detection Autofocus yang mampu menjepret foto terbaik dan merekam video full HD 1080p. Untuk yang hobi foto selfie, smartphone ini juga telah menyiapkan kamera depan berkekuatan 5MP.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments