Line Siaga Hadirkan Update Informasi Covid-19 di Seluruh Indonesia

Line Siaga
Line Siaga

thePONSEL.com – Line Indonesia melakukan pembaruan untuk situs Line Siaga, terkait pandemi Covid-19 di Indonesia dengan informasi yang lebih detail.

Data Covid-19 yang ditampilkan beserta angka perkembangan kasus per provinsi sehingga informasi yang didapatkan menjadi lebih relevan untuk pengguna di wilayah masing-masing. Termasuk peta penyebarannya, daftar rumah sakit rujukan, dan call centre per provinsi.

?“Pembaruan situs Line Siaga ini menyajikan informasi yang lebih informatif dan terperinci terkait perkembangan pandemi Covid-19 di Indonesia di tingkat provinsi sehingga informasi yang tersedia bisa menjadi lebih relevan bagi pengguna,” kata Fauzan Helmi Sudaryanto, Product Manager Line Indonesia.

Informasi perkembangan kasus Covid-19 berdasarkan provinsi menyajikan perkembangan angka konfirmasi positif, sembuh, dan meninggal berdasarkan informasi dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Selain itu, informasi ini pun dilengkapi dengan Informasi Persebaran, RS Rujukan, dan Call Center yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di wilayah masing-masing.

Baca juga:   Indosat Gandeng Infomo kembangkan Platform AI/ML

Lebih jauh lagi, situs Line Siaga juga diperbarui dengan penambahan konten #DiRumahAja yang dapat menjadi sumber hiburan yang positif bagi pengguna selama berada di rumah, informasi terkait produk daring dari Line Shopping & iPrice yang telah terkurasi, serta donasi dari Line Indonesia dan Benih baik untuk membantu masyarakat prasejahtera terimbas Covid-19.

“Informasi perkembangan kasus di tingkat provinsi ini menyajikan angka konfirmasi positif, sembuh, dan meninggal serta dilengkapi dengan Informasi Persebaran, RS Rujukan, dan Call Center di provinsi masing-masing. Melalui permbaruan ini, kami berharap masyarakat bisa lebih memahami kondisi di wilayah masing-masing sehingga bisa lebih waspada agar dapat terhindar dari pandemi ini,” tambahnya.

Pembaruan lainnya adalah adanya tampilan daftar penjual daring yang menyediakan ragam barang yang bisa digunakan untuk melindungi diri dari Covid-19. Adapun daftar penjual ini berasal dari Line Shopping & iPrice yang telah terkurasi sehingga terjamin kebenarannya. Sementara kumpulan Berita Baik dari berbagai media di Indonesia yang teragregasi di Line Today tetap bisa ditemukan di situs Line Siaga.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments