Lexus Mobile Unggulkan After Sales Service

Untuk menunjukan eksistensinya sebagai salah satu pemasok ponsel lokal, PT Vagus Multi Technology lewat brand ‘Lexus’-nya mengadakan serangkaian roadshow di beberapa kota besar Indonesia. Di Jakarta sendiri, Lexus mengadakan pameran di pusat perdaganga ponsel terbesar tanah air: ITC Roxy Mas sejak tanggal 13 September.

Selain ingin mengenalkan produk-produk garapannya ke publik, Lexus Mobile pun ingin menawarkan sesuatu yang beda dibanding produk sejenis. Benny S Com, General Manager Lexus Mobile mengungkapkan, “Meski kami bermain di segmen yang sama dengan merk sejenis, tapi kami menawarkan suatu yang berbeda. Yakni, layanan purna jual yang lebih baik dan didukung SDM yang berkualitas serta terlatih”.

Jaminan layanan perbaikan yang cepat, persediaan sparepart yang komplit dan kompensasi penggantian yang pastinya menguntungkan konsumen pun jadi prioritas utama kami, lanjut Benny.

Untuk showroom dan Service Center sendiri, Lexus Mobile telah memiliki beberapa titik yang tersebar di Jakarta dan Medan. Dalam waktu dekat akan menyusul Bandung, Kalimantan dan Sulawesi.

Saat ini, Lexus Mobile baru meluncurkan 5 model dengan berbagai keunggulan. Yakni Lexus 1102, 1108, 3060, 3800 dan 8011. Kisaran harga jualnya pun cukup terjangkau. Mulai Rp 500 ribuan hingga Rp 2 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3271 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

13 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments