Lenovo Vibe S1 Hadir di Indonesia, Jagokan Dua Kamera Depan Harga Rp 4 Jutaan

Lenovo-Vibe-S1-Launch

Tren selfie yang masih cukup tinggi, sepertinya jadi target utama diluncurkannya Vibe S1 oleh Lenovo. Tidak tanggung-tanggun, smartphone terbaru vendor Tiongkok ini menjagokan dua kamera depan untuk para maniak foto selfie.

Menurut Adri R Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, saat memperkenalkan smartphone ini di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (3/12), ini adalah smartphone pertama di dunia yang hadir dengan dukungan dua kamera selfie di bagian depan.

Dua kamera depan Lenovo Vibe S1 sendiri memiliki resolusi dan fungsi yang berbeda. Pertama, kamera depan berukuran 8MP akan berfungsi untuk menangkap gambar utama secara tajam, sementara kamera kedua, yang memiliki resolusi 2MP berguna untuk mengukur daya ruang atau kedalaman area dari obyek yang diambil.

Untuk memanjakan pecinta selfie, kamera Lenovo Vibe S1 juga didukung beragam opsi penting seperti ‘blur’ dan ‘cut out’. Opsi pertama memungkinkan Anda memfokus ulang bagian mana saja di foto selfie (hingga tiga bidang fokus), sementara opsi kedua memungkinkan Anda memotong foto seseorang dari foto selfie dan dipindahkan ke foto lain (dengan banyak pilihan yang sudah ada sebelumnya di dalam Vibe S1 atau bisa mengunduh dari internet).

Meski diposisikan sebagai smartphone selfie, Lenovo Vibe S1 nyatanya juga dilengkap sederet fasilitas tangguh. Mulai dari dukungan 4G LTE, Dual SIM, prosesor Octa-core 64-bit besutan MediaTek, RAM 3GB plus internal storage 32GB hingga slot ekspansi microSD berkapasitas maksimal 128GB.

Lenovo Vibe S1 sudah bisa dipesan melalui beberapa online store seperti Lazada, Dinomarket, Blibli dan Erafone mulai 3 Desember 2015, dengan harga Rp 3.999.000. Untuk warna sendiri, tersedia Pearl White dan Midnight Blue.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments