Lenovo Vibe K4 Note Resmi Hadir di Pasaran Harga Rp 2 Jutaan

Lenovo-Vibe-K4-NoteSukses dengan Vibe K3 Note, sepertinya membuat Lenovo makin semangat menghadirkan smartphone murah berkualitasnya. Yang terbaru, vendor Tiongkok ini resmi merilis Lenovo Vibe K4 Note. Suksesor K3 Note ini pertama kali ‘melenggang’ untuk pasar smartphone India dan dibanderol seharga INR 11.999 atau sekitar Rp 2,4 jutaan.

Seperti dilansir thePONSEL.com dari GSMArena, smartphone berlayar Full HD 5.5 inci berlapis Corning Gorilla Glass 3 ini membenamkan spesifikasi yang cukup mumpuni sebut saja chipset MediaTek MT6753 Octa-core 64-bit yang disokong RAM 3 GB plus storage internal 16 GB dengan slot ekspansi microSD. Untuk grafisnya, Lenovo Vibe K4 Note menanamkan Mali-T720 MP3 GPU.

Smartphone yang berjalan di platform Android 5.1 Lollipop ini dibekali pula dengan fasilitas fotografi yang mumpuni. Di bagian belakang tertanam sensor kamera 13 megapiksel ISOCELL, yang dikombinasikan dengan fitur PDAF, aperture 2.2 dan dukungan lampu flash LED dual-tone. Sementara pada bagian depan tertanam sensor kamera kelas 5 megapiksel untuk foto selfie.

Fasilitas pendukung lain yang disematkan ke dalam Lenovo Vibe K4 Note adalah speaker ganda 1.5W, yang dikolaborasikan dengan teknologi Dolby Atmoss untuk menghasilkan keluaran suara yang mantap. Menariknya, telah dilengkapi pula codec audio Wolfson WM8281, yang pastinya kian memanjakan para penikmat musik sejati.

Urusan koneksi, Lenovo Vibe K4 Note ditopang kemampuan Dual SIM Dual Standby dengan jenis micro-SIM, jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.0 dan A-GPS. Fitur pemindai sidik jari pun ada di bagian belakang. Sayang, belum ada informasi kapan Lenovo Vibe K4 Note ini mulai dipasarkan di Indonesia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments