Lenovo Garap Smartphone Berbasis Windows 10 for Phone

lenovo-windows-phoneSelain digandeng secara resmi oleh Microsoft untuk menyediakan layanan upgrade Windows 10 bagi semua perangkat elektronik besutannya seperti PC/Laptop dan sebagainya, Lenovo pun dikabarkan bakal bekerjasama dengan Microsoft untuk menghadirkan smartphone berbasis Windows Phone.

Seperti dilansir thePONSEL dari Engadget, smartphone yang akan mengusung Windows 10 for phone tersebut menurut rencana akan meluncur pada pertengahan tahun atau sekitar Juni-Juli 2015. Untuk mengakomodasi rencananya ini, Lenovo akan didukung oleh China Mobile.

Rencana Lenovo ini bukanlah tiba-tiba dan mengekor para competitor, namun sebelumnya pihak Microsoft sendiri telah mengumumkan kerjasama dengan beberapa vendor untuk mengembangkan perangkat Windows Phone, salah satunya Lenovo. Sampai saat ini, pabrikan elektronik yang telah mengakuisisi Motorola Mobility ini memang belum memiliki perangkat berbasis Windows Phone.

Selain brand Lenovo-nya sendiri, kemungkinan besar Motorola pun akan diberlakukan rencana yang sama, yakni menghadirkan handset Motorola berbasis Windows Phone. Sayangnya, belum diketahui jadwal pasti peluncurannya, termasuk waktu edar di pasaran global maupun di Tiongkok.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments