Layanan BlackBerry XL Hanya Rp.2.000,-

PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) kembali menawarkan promo BlackBerry tarif harian (BlackBerry One) dengan harga lebih murah untuk seluruh pelanggan XL (Pasca Bayar dan Pra Bayar), yakni Rp.2.000 (dua ribu rupiah) untuk registrasi pertama kalinya. Pelanggan yang membeli kartu perdana (Starter Pack) Rp.2.000 baru pun dapat memanfaatkan tarif promo ini dan langsung menikmati layanan BlackBerry dengan kualitas terbaik dari XL. Promo ini berlaku mulai 1 Oktober – 31 Desember 2009.

VP Direct Sales XL, Djunae di Hermawanto mengatakan, “Setelah tarif harian BlackBerry One Rp.5.000 yang hingga kini menja di tarif termurah dan konsisten, XL kembali mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan XL BlackBerry cukup dengan pulsa Rp.2.000 untuk registrasi awal. Dengan tarif  terbaru ini, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa memetik manfaat kecanggihan layanan BlackBerry dari XL.”

Djunaedi melanjutkan, program ini berlaku juga bagi semua pelanggan lama XL Prabayar dan XL Pasca Bayar yang belum menggunakan layanan XL BlackBerry. Tarif promo Rp.2.000 tersebut berlaku pada saat registrasi awal atau untuk hari pertama, sehingga dengan demikian maka minimal pulsa senilai Rp.5.000 di tiadakan. Cara pengaktifan bisa melalui SMS (ketik: BB spasi ON, kirim ke 568), serta melalui *108# Pilih Paket BlackBerry (khusus pelanggan XL Pasca Bayar) atau *500# Pilih Paket BlackBerry (khusus pelanggan XL Pra Bayar).

Layanan BlackBerry One dari XL akan aktif maksimal 1X24 jam setelah proses aktifasi. Selanjutnya pelanggan akan di kenakan tarif harian Rp.5.000. Program promo ini berlaku mulai 1 Oktober – 31 Desember 2009.

Saat ini XL memiliki jumlah pelanggan BlackBerry yang mencapai lebih dari 160 ribu pelanggan. Dan seiring dengan peningkatan jumlah pelanggan XL secara berkala juga meningkatkan kualitas layanannya melalui peningkatan kapasitas bandwidth (kini mencapai 90 Mbps dan akan terus di tingkatkan) juga beragam layanan bernilai tambah dengan harga yang terjangkau bagi seluruh pelanggan XL BlackBerry.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
bill M
bill M
10 years ago

january 2010 tarif xl harian jadi berapa?