Layanan BBM Ngadat

Performa jaringan operator merupakan penentu kualitas layanan. Komponen terpentingnya adalah kecepatan, coverage serta dukungan layanan broadband yang mengandalkan server berkualitas. Lalu, bagaimana jika kondisi tersebut bermasalah?

Seperti yang terjadi pada layanan messaging BlackBerry yang lebih popular dengan istilah BBM. Belakangan, layanan utama BlackBerry ini sering mengalami masalah. Bahkan hari ini, Rabu (3/10) banyak broadcast message yang menginformasikan terjadinya gangguan pada jaringan. Akibat langsung yang dialami pengguna, BBM sering macet (pending) dalam waktu yang cukup lama.

Yolanda Nainggolan, PR Manager RIM Indonesia mengatakan, untuk saat ini RIM memang sedang mengalami gangguan terutama dalam fungsional BBM yang dirasakan banyak pengguna di kawasan Asia Pasifik. Oleh sebab itu, pihak RIM akan segera menindaklanjuti permasalahan tersebut. Saat ditanya penyebab utama yang mengakibatkan terganggunya layanan BBM, Yolanda mengaku belum mengetahui titik masalahnya dengan pasti.

“Sejak mencuatnya kabar BBM lemot, tim kami langsung melakukan pengecekan. Mudah-mudahan secepatnya akan bisa ditangani dan perkembangan lebih lanjut akan kami informasikan”, tandas Yolanda. (AE/thePONSEL)

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3575 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments