Kofax ControlSuite Sabet Penghargaan PrintIT untuk Aplikasi Bisnis MFP

Kofax ControlSuite

thePONSEL.comKofax mengumumkan bahwa Kofax ControlSuite meraih gelar Best MFP Business App (Aplikasi Bisnis MFP Terbaik) pada PrintIT Awards, acara penghargaan yang diselenggarakan majalah PrintIT Reseller.

PrintIT Awards diselenggarakan untuk merayakan pencapaian industri multifunction printer (MFP) dengan program penghargaan yang lengkap.

ControlSuite menghasilkan alur kerja berbasis konten yang terautomasi dengan membantu pelanggan memindai dokumen digital, mengekstraksi dan mengklasifikasikan informasi penting, lalu mengirimkan hasilnya ke berbagai sistem dan pihak. Berfokus pada keamanan dan produktivitas, ControlSuite meningkatkan kecepatan, kelincahan, dan ketahanan sekaligus mempercepat transformasi digital,” ungkap Mark Wallin, Vice President of Commercial Product Management, Kofax.

Kofax diakui atas pencapaiannya membantu transformasi digital perusahaan melalui Kofax ControlSuite, solusi capture dan print management pemimpin pasar yang sepenuhnya terintegrasi dalam MFP. 

“Berdasarkan survei Keypoint Intelligence baru-baru ini, terjadi Laju Pertumbuhan Majemuk Tahunan (Compound Annual Growth Rate/CAGR) sebesar 55% dengan beralihnya pekerjaan cetak manual ke alur kerja yang 100% diautomasi. Kami bersyukur atas apresiasi terhadap inovasi yang kami lakukan seiring upaya kami membangun masa depan pekerjaan digital bersama para pelanggan dan mitra, tambah Mark.

Kofax ControlSuite meningkatkan produktivitas kantor dan keamanan dokumen sekaligus menghemat biaya kepatuhan di era yang kian marak oleh serangan siber, regulasi kepatuhan yang semakin ketat, serta mobilitas tenaga kerja yang meningkat.

Baca juga:   Lexar Pamerkan Produk PRO WORKFLOW Baru di NAB Show 2024

Solusi ini menyederhanakan sekaligus membantu pengelolaan dan tata kelola terpusat atas alur konten pada armada MFP, perangkat mobile dan desktop, aplikasi dan email bisnis, serta antrean cetak.

Baca juga:   Indosat Tawarkan Pre-Order BlackBerry Gemini 8520

Selain itu, solusi ini juga aktif mengelola, mengamankan, dan mengatur hampir semua aspek tangkapan dan distribusi dokumen melalui pencetakan, pemindaian, pemrosesan, dan pengarahan alur kerja pada berbagai kombinasi sistem, teknologi, dan perangkat hybrid—termasuk lingkungan MFP campuran.

Baca juga:   Survivors Free Fire Bisa Mabar dan Bertemu Senbatsu JKT48 di Fortune Goodies

Alur kerja sadar konten melindungi informasi rahasia dan menyediakan jejak audit yang dihasilkan otomatis dengan kronologi chain of custody yang komprehensif.

Kofax ControlSuite memberikan imbal hasil investasi yang cepat sekaligus membantu pelanggan di semua industri?kesehatan, jasa keuangan, asuransi, pemerintahan, rantai suplai, alih daya proses bisnis, dan pasar lainnya?mempercepat perjalanan transformasi digital.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments