Kembangkan Bisnis Internet & Media, Trikomsel Bentuk Usaha Baru TIMI (Trikomsel Internet Media Incorporation)

Trikomsel-OkeDalam rangka pengembangan bisnisnya, PT Trikomsel Oke Tbk. (Trikomsel), membentuk usaha baru yang fokus pada bidang internet dan media yang disebut dengan TIMI (Trikomsel Internet Media Incorporation). Pengembangan bisnis yang dilakukan oleh distributor dan riteler produk telekomunikasi terkemuka di Indonesia ini guna menjawab megatren dibidang internet yang akan menunjang pertumbuhan bisnis Trikomsel.

Pembentukan usaha baru ini akan melengkapi jaringan Trikomsel yang telah ada baik jaringan ritel yang tersebar pada hampir 1000 gerai “OkeShop” dan “Global Teleshop” maupun jaringan distribusi yang melayani ribuan peritel independen di seluruh Indonesia.

Sugiono Wiyono, Presiden Direktur Trikomsel, mengatakan, “Ditengah megatren revolusi informasi melalui internet dan penjualan secara online didunia termasuk di Indonesia, maka pembentukan TIMI akan lebih mengembangkan bisnis baik secara online maupun offline di Trikomsel grup, sehingga bisnis Trikomsel bisa lebih relevan dan sustainable serta dapat melayani para pelanggannya diseluruh Indonesia secara efektif dan efisien”.

Andreas Thamrin, yang ditunjuk sebagai CEO TIMI menyambut dengan antusias dan mengatakan, “TIMI akan menjadi tren baru di bidang Internet dan media di Indonesia, dengan semua aset yang ada di Trikomsel maka TIMI akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi Trikomsel dan pertumbuhan di dunia internet dan media termasuk e-commerce  di Indonesia dan ASEAN”.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments