Kaspersky Perbaharui VPN Secure Connection, Apa Saja Peningkatannya?

VPN Secure Connection

thePONSEL.com Kaspersky telah meningkatkan dan memperluas daftar kapabilitas dari solusi VPN Secure Connection besutannya.

Ini termasuk fitur Kill Switch, yang memungkinkan para pelanggan menghabiskan waktu online dengan aman dan melindungi mereka dari gangguan konektivitas yang berisiko, dan juga tersedia untuk iOS.

Daftar layanan streaming yang tersedia kini juga bertambah, seiring jangkauan geografis tempat pengguna merutekan lalu lintas dan jumlah server yang kian meningkat.

Kill Switch juga tersedia untuk iOS

Kill Switch adalah fitur keamanan VPN yang secara otomatis menonaktifkan koneksi internet pengguna jika VPN mereka dinonaktifkan.

Ini memastikan privasi digital pengguna tidak terganggu dan mencegah data berharga hilang. Dengan adanya opsi ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir akan pihak ketiga mengakses informasi tentang aktivitas online mereka. 

Fitur ini juga tersedia untuk iOS, yang berarti bahwa data pribadi pelanggan dilindungi dengan aman di keempat platform: Mac, Windows, Android, dan iOS. Kill Switch tersedia untuk pengguna dengan langganan premium.

Memperluas ketersediaan global

Untuk memperluas ketersediaan layanan kepada pengguna secara global, Kaspersky terus memperluas jangkauan jumlah negara secara global.

Kaspersky VPN Secure Connection sekarang memiliki jaringan lebih dari 2.000 server di lebih dari 53 wilayah dan tersedia di seluruh benua kecuali Antartika.

Di saat yang sama, setidaknya terdapat satu server fisik di jaringan Kaspersky untuk setiap lokasi. Ini memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan stabilitas koneksi dan menyediakan koneksi internet cepat berkualitas tinggi kepada para pengguna.

Pada tahun 2021, Kaspersky menambahkan 19 wilayah baru ke daftar lokasi yang tersedia. Kaspersky VPN Secure Connection saat ini dapat terhubung melalui 53 lokasi di seluruh dunia, dan sedang mengembangkan inisiasi untuk memperluas jangkauan hingga lebih dari 70 lokasi di tahun ini.

Menambahkan ketersediaan layanan streaming baru

Pembaruan utama juga mencakup penyediaan akses ke konten lokal. Untuk memperluas pengalaman pengguna dan menyediakan akses ke berita dan informasi penting,

Baca:   Tri Gelar Promo dan Kuis Berhadiah di Hari Pelanggan Nasional

Kaspersky VPN Secure Connection menyajikan konten dari AS tersedia untuk platform streaming seperti Hulu, Disney+, dan Amazon Prime Video, sementara konten dari Inggris tersedia di BBC iPlayer.

Jika katalog lokal tidak didukung untuk lokasi tersebut, maka pengguna memiliki akses ke direktori AS untuk Netflix/Hulu/Amazon Prime/Disney+ dan direktori GB untuk BBC iPlayer.

Tim Kaspersky juga memperluas jangkauan geografis untuk Netflix. Platform streaming tersebut kini juga tersedia untuk pengguna di seluruh Jerman dan Jepang.

Sehingga para pelanggan dapat menonton film, acara, dan program olahraga favorit mereka secara pribadi, aman, dan tanpa pembatasan.

“Adanya ledakan terhadap kasus pengumpulan data – tidak hanya volume tetapi juga variasi dan kecepatan – telah menimbulkan kekhawatiran konsumen seputar keamanan dan privasi. Mengingat adanya peningkatan terkait data pribadi yang disimpan secara online dan jumlah layanan yang mencoba untuk mendapatkan akses ke informasi pribadi, salah satu cara terbaik untuk melindunginya dan mencegah akses oleh pihak ketiga adalah dengan menggunakan VPN selama berselancar di internet. Untuk memperkuat tingkat privasi pengguna, Kaspersky terus meningkatkan kapabilitas dari semua solusinya, termasuk Kaspersky VPN Secure Connection. Versi terbaru dari solusi ini memungkinkan pengguna menyimpan data pribadi mereka dengan aman di semua platform saat menggunakan layanan dan situs di seluruh dunia,” komentar Marina Titova, Head of Consumer Product Marketing di Kaspersky.

Solusi tersedia untuk versi gratis atau premium. Pengguna dapat mempelajari lebih lanjut tentang versi terbaru Kaspersky VPN Secure Connection, serta mengunduh atau membelinya di sini.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4351 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments