Kantongi Sertifikat TKDN, Samsung Galaxy A11 Segera Masuk Indonesia?

Samsung Galaxy A11

thePONSEL.com – Selain Galaxy A21 atau Galaxy A21s, Samsung Indonesia juga ternyata sudah mendaftarkan smartphone lain ke Postel dan Kemenperin, yakni Samsung Galaxy A11.

Hal ini juga diperkuat dengan telah lolosnya sertifikasi TKDN untuk produk dengan nomor model Samsung SM-A115F, yang disinyalir merupakan Samsung Galaxy A11. Di sertifikat tersebut, Galaxy A11 telah mengantongi nilai TKDN sebesar 35,20%.

Untuk sertifikasi Postel, Galaxy A11 juga sudah mengantonginya. Dengan telah dipenuhinya kedua prasyarat tersebut, kemungkinan besar Samsung Galaxy A11 akan segera hadir di pasaran Indonesia.

TKDN-Galaxy-A11

Sebagai informasi, Galaxy A11 sendiri telah resmi beredar di pasaran Amerika berbarengan dengan peluncuran Galaxy A21. Samsung Galaxy A11 mengandalkan kapasitas baterai, kualitas kamera, dan ukuran layar yang luas sebagai jualan utamanya.

Layar Galaxy A11 memiliki bentangan 6.4 inci beresolusi HD+ dengan konsep punch hole display, yang akrab disebut Infinity-O. Di lokasi punch hole tertanam sensor kamera depan 8MP untuk selfie. Sementara sisi belakang ada Triple Camera yang memiliki konfigurasi 13MP kamera utama, 5MP ultra-wide dan 2MP kamera bokeh.

Untuk performa, Galaxy A11 disokong prosesor Octa-core dengan clock speed 1.8GHz, dan ditandeng RAM 2GB atau 3GB plus ROM 32GB.

Soal harga, Galaxy A11 di pasaran Amerika dibanderol mulai $179,99 USD atau setara Rp 2,8 jutaan.

Share this:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of