Kantongi Sertifikasi TENAA, Vivo X6S Plus Bawa Prosesor dan Kamera Lebih Bagus

vivo-x6s-plus-colours
Pada November 2015 lalu, vendor smartphone asal Tiongkok, Vivo, merilis dua jagoannya yakni Vivo X6 dan X6 Plus. Untuk menunjukan eksistensinya, di 2016 ini Vivo kembali mengenalkan produk turunannya yang diklaim membawa beberapa perubahan yaitu Vivo X6S Plus.

Dilansir thePONSEL.com dari GSMArena, Vivo X6S Plus telah mengantongi ijin perangkat telekomunikasi oleh TENAA dan lolos sertifikasi dari FCC. Artinya, smartphone ini sudah siap untuk segera didistribusikan ke pasaran.

Secara tampilan dan fitur, Vivo X6S Plus ini tak jauh beda dengan dua seniornya (Vivo X6 dan X6 Plus). Hanya saja, Vivo X6S Plus sudah dibekali prosesor Octa-core 1.8GHz. Hanya saja, belum jelas tipe chipset apa yang digunakannya. RAM 4 GB plus storage internal 64 GB menjadi pelengkap hardware untuk menjalankan Android 5.1 Lollipop.

Selain prosesor, smartphone berlayar AMOLED 5.7 inci Full HD 1080p ini disokong kamera yang setingkat di atas para pesohornya. Di bagian belakang, tertanam kamera 16 MP dan di bagian depan 8 MP.

Tak hanya itu saja, smartphone yang dilengkapi sensor sidik jari (fingerprint sensor) ini juga kabarnya bakal membawa baterai berkapasitas lebih dari 3000 mAh sebagai sumber power.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments