K-Touch Siapkan Windows Phone Perdananya Setelah Resmi Digandeng Microsoft

K-Touch-Windows-Phone-1Setelah pada bulan Mei 2014 lalu diumumkan sebagai salah satu partner baru Microsoft untuk memasarkan produk smartphone berbasis Windows Phone, pabrikan ODM (original design manufacturer) dan OEM (Original Equipment Manufacturer) asal Tiongkok, K-Touch, nampaknya akan segera merealisasikannya di tahun 2015 ini.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Weibo, K-Touch baru-baru ini menampilkan gambar sebuah ponsel Windows Phone pertama mereka. Di gambar tersebut, ponsel Windows Phone K-Thouch terlihat memiliki disain yang mengisyaratkan sebagai smartphone kelas mid-low alias entry level.

Masih belum ada informasi mengenai spesifikasi dari ponsel Windows Phone buatan K-Touch ini. Namun dengan hadirnya pemain lokal asal Tiongkoki, Microsoft berharap penetrasi Windows Phone di negeri Tirai Bambu ini akan lebih baik lagi.

Baca:   Indosat M3 Skema Tarif Rp 0,00000000001 per detik

Di akun Weibo K-Touch juga tak diterangkan apakah ponsel Windows Phone produksi mereka tersebut bakal diedarkan ke wilayah lain seperti Indonesia. Kita tunggu kabar selanjutnya.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3804 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments