K-Touch Hexa, Android Dual SIM Hexa-core Berlayar 5 Inci Beredar di Indonesia Harga Rp 1,4 Jutaan

k-touch_nibiru_h1c_K-Touch-HexaLama tak terdengar beritanya, K-Touch kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang bernama K-Touch Hexa Dual SIM alias K-Touch Nibiru H1C untuk pasar Indonesia. Kabar ini terkuak setelah salah satu peretail online terbesar di tanah air membuka pemesanan awal (Pre Order) smartphone tersebut mulai 1-12 April 2105. K-Touch Hexa Dual SIM sendiri ditawarkan dengan harga Pre Order Rp 1.499.000,- dan akan didistribusikan ke pemesannya mulai 15 April 2015.

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, smartphone anyar vendor Tiongkok ini didukung spesifikasi yang cukup tinggi. Sebut saja prosesor Hexa-core 1.5GHz ARM Cortex-A7 dengan chipset MediaTek MT6591. Dengan digunakannya prosesor jenis ini, K-Touch Hexa Dual SIM bisa dibilang sebagai generasi pertama smartphone dengan prosesor Hexa-core selain Himax Zoom dan Gionee GPad G5.

K-Touch Nibiru H1C

Untuk mendukung performa jeroannya tersebut, K-Touch Hexa Dual SIM membenamkan RAM 2GB dan storage internal 16GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD. Selain itu, K-Touch Hexa Dual SIM mengusung layar berukuran 5 inci HD 720p yang dilapisi Asahi Glass untuk melindungi layar dari goresan benda tajam.

Smartphone Android 4.4 KitKat ini juga menyertakan kamera utama berkekuatan 8 MP pus LED flash dan mampu merekam video berkualitas full HD 1080p. Sedangkan dibagian depan, K-Touch Hexa DS ini membenamkan sensor kamera 5 MP. Fasilitas lain yang juga disediakan ponsel Dual SIM ini diantaranya koneksi data 3G, WiFi, WiFi Direct, Bluetooth 4.0 serta port USB 2.0.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments