JD.ID Nearby Shop Permudah Belanja Online

JD.ID Nearby Shop

thePONSEL.comJD.ID dan Alfamart menghadirkan kemudahan belanja online kebutuhan sehari-hari melalui fitur JD.ID Nearby Shop.

Melalui fitur O2O (online to offline) tersebut, seluruh pelanggan dapat dengan mudah mengunjungi dan berbelanja barang kebutuhan mereka di toko-toko Alfamart terdekat yang dapat di akses langsung melalui situs web dan aplikasi JD.ID.

Terkait kolaborasi strategis ini, Chief Financial Officer (CFO) JD.ID, Sandy Permadi mengatakan bahwa JD.ID sebagai salah satu platform e-commerce di Indonesia tentunya sangat mendukung kolaborasi ini, yang diharapkan kedepannya akan lebih banyak menambah jumlah toko secara nasional ke dalam platform JD.ID.

“Fitur ‘JD.ID Nearby Shop’ ini adalah wujud kami sebagai perusahaan e-commerce yang memberikan dan juga menghadirkan sebuah solusi bisnis ritel online yang lengkap bagi seluruh pelanggan secara nasional di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini, dan mengharuskan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah” jelas Sandy.

Selain itu, pesanan para pelanggan tersebut akan langsung dikirimkan oleh kurir dengan waktu pengiriman yang instant.

Baca juga:   Pre-Order Nexian Journey 1 Ludes Lebih dari 10.000 unit di Dua Online Store

Bahkan, pelanggan juga bisa langsung mengambil pesanan pada toko offline Alfamart (Self pick-up), jadi pelayanan yang ditawarkan lebih beragam yang dapat semakin memudahkan pelanggan dalam berbelanja.

“Kolaborasi strategis antara JD.ID dengan Alfamart ini juga merupakan wujud dukungan kami terhadap pemerintah yang saat ini terus menggalakkan berbelanja yang aman dan nyaman dengan metode Social & Physical Distancing, karena bagi kami keselamatan dan keamanan seluruh pelanggan selalu menjadi komitmen utama dalam menghadirkan penawaran, agar dapat mewujudkan kepuasan berbelanja seluruh pelanggan JD.ID dan juga Alfamart” tutup Sandy.

Peluncuran fitur ‘JD.ID Nearby Shop’ Alfamart di JD.ID ini merupakan bagian dari tata kelola PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk yang baik untuk memastikan pengalaman berbelanja yang aman.

Baca juga:   Selling Day vivo V29 Resmi Dibuka, Ada Penawaran Menariknya!

Sehingga, para pelanggan pun dapat menerapkan Social & Physical Distancing sambil membeli kebutuhan rumah tangga mereka.

Keselamatan dan keamanan pelanggan selalu menjadi komitmen utama Alfamart dalam menghadirkan penawaran ritel terbaik di JD.ID.

Saat ini sudah tersedia sebanyak 920 toko Alfamart yang aktif beroperasi melalui fitur ‘JD.ID Nearby Shop’ yang sudah tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) , Jawa Timur dan Jawa Barat.

Sementara itu, Digital Business GM Alfamart, Viendra Primadia, mengatakan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk memenuhi barang kebutuhan dengan cara termudah. “Muaranya adalah kepuasan konsumen, kami terus berupaya agar konsumen bisa mengakses kebutuhan dengan mudah, praktis dan cepat. Metode transaksi yang menggabungkan online dan offline bisa menawarkan nilai baru dalam berbelanja di masa sekarang ini,” terang Viendra.

Kedepannya JD.ID juga akan berkerjasama dengan lebih banyak partner lagi, untuk menghadirkan pilihan produk yang lengkap, berkualitas, original dengan cakupan area yang lebih luas, serta layanan pengiriman yang handal, cepat, dan tepat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments