JD.id Jadi Mitra Eksklusif Penjualan Redmi 9T

Redmi 9T di JD.id

thePONSEL.com – Xiaomi secara eklusif meluncurkan produk terbarunya, yaitu Redmi 9T dan secara eksklusif akan tersedia di platform e-commerce JD.ID.

Penjualan perdana Redmi 9T sendiri digelar mulai 24 Februari, dan smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,899,000,- (4GB + 64GB) dan Rp 2,299,000,- (6GB + 128GB) dengan tiga pilihan warna menarik, yakni Carbon Gray, Twilight Blue dan Ocean Green.

Leo Haryono, Marketing Chief JD.ID mengungkapkan rasa antuasiasme-nya, “Kami sangat antusias dapat kembali menjadi platform e-commerce ekslusif yang menjual berbagai produk dari Xiaomi, dan kali ini adalah keluarga baru dari seri Redmi yakni Redmi 9T. Kami yakin bahwa kualitas dan fitur terbaik yang ada pada produk entry-level terbaru dari Xiaomi ini dapat menjawab seluruh kebutuhan para pelanggan setia Xiaomi Indonesia dan juga sahabat JD. Kami juga optimis dalam hal penjualan produk ini, dan berharap kedepan-nya kami dapat menawarkan lebih banyak lagi produk Xiaomi yang terdepan, berkualitas, dan pastinya #DijaminOri” jelas Leo.

Smartphone yang diperuntukkan bagi kelas entry-level ini menghadirkan sejumlah peningkatan dalam hal gaya, kamera, performa, dan pengalaman bagi seluruh pelanggan setia Xiaomi di Indonesia. 

Redmi 9T “Jawaranya Batre Gede” memiliki layar berukuran 6,53 inci dengan resolusi full HD Plus yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 dan di bagian atasnya terdapat kamera depan yang beresolusi 8MP (f/2.0).

Sementara di bagian belakang ada empat kamera, dimana kamera utamanya beresolusi 48 MP (f/1.8), kamera wide 8MP, kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Kemudian untuk performa, Redmi 9T ditenagai chipset Snapdragon 662 dan juga terdapat dua opsi memori yang tersedia yakni RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, serta RAM 6 GB dan internal 128 GB.

Kapasitas penyimpanan internal ini bisa diperluas hingga 512 GB melalui microSD. Kemudian Xiaomi Redmi 9T juga memiliki dua speaker yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel.

Julukan “Jawaranya Batre Gede” tersebut datang dari baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh dengan fitur fast charging 18W yang juga telah dilengkapi charger 22,5W di dalam kemasan.

Selain itu, Redmi 9T juga memiliki berbagai fitur lainnya, seperti Konektor USB-C di sisi bawah, jack audio 3,5mm dan IR Blaster.

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3569 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments