Intip Harga dan Spesifikasi Ponsel Fitur Terbaru Nokia 125 dan Nokia 150

Nokia 125 dan Nokia 150
Nokia 125 dan Nokia 150

thePONSEL.comHMD Global kembali menunjukan eksistensinya dalam menghadirkan lini feature Phone ke pasaran global. Yang terbaru, pemegang merek Nokia ini merilis duo ponsel fitur anyar yakni Nokia 125 dan Nokia 150.

Serupa ponsel murah meriah Nokia kebanyakan, kedua perangkat baru ini pun tampil dengan konsep desain klasik, candybar, dengan jajaran tombol alfanumerik besar dan layar TFT berukuran 2.4 inci.

Desain ergonomis yang dihadirkan Nokia 125 maupun Nokia 150 ini memang terkenal ‘bandel’ dan tahan lama untuk penggunaan sehari-hari. Bodinya dibalut bahan plastik polikarbonat yang kesat dan nyaman digenggaman.

Salah satu keunggulan utama feature phone khas Nokia ini adalah daya tahan baterai yang tangguh, serta dapat menympan kontak telpon hingga 2000 nomor dan 500 pesan SMS. Selain itu, kedua ponsel fitur ini juga membawa radio FM dan game klasik yang melegenda, Snake.

Di Nokia 150, HMD Global juga menambahkan koneksi Bluetooth, pemutar MP3 dan penyimpanan internal 32GB untuk lagu dan foto. Menariknya, di perangkat ini juga ada kamera VGA plus LED flash.

Soal harga, Nokia 125 dibanderol $24 USD atau sekitar Rp 350 ribuan dengan pilihan warna Charcoal Black dan Powder White. Sementara Nokia 150 dilego $29 USD atau setara Rp 430 ribuan, dengan opsi warna Merah, Hitam dan Cyan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments