Internet Unlimited Prabayar Dari XL

PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) kembali menawarkan layanan inovatif bagi pelanggan setia. Khususnya, akses internet, dengan meluncurkan paket Kartu Perdana (Starter Pack) Layanan Internet Unlimited Prabayar 30 hari dengan menggunakan teknologi 3G/HSDPA.

General Manager Internet Business XL Ari Tjahjanto mengatakan bahwa,” penawaran kartu perdana layanan Internet Unlimited Prabayar ini merupakan wujud nyata dari komitment XL untuk dapat menyediakan layanan Internet yang murah, bisa digunakan sepuasnya, serta mudah penggunaannya. Kami juga berharap bahwa dengan adanya kartu perdana layanan Internet Unlimited Prabayar ini, akan semakin mendorong tingkat penggunaan Internet oleh masyarakat Indonesia”.

Baca juga:   HUAWEI Service Carnival Tawarkan Diskon Suku Cadang Hingga 20%  


Saat ini, pengguna layanan Internet di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan setiap harinya. Menurut data dari internetworldstats.com, selama periode tahun 2008 saja tercatat sekitar 25 juta pengguna aktif Internet. Indonesia bahkan tercatat sebagai negara urutan kelima di Asia untuk besaran jumlah pengguna Internet. Pertumbuhan pengguna Internet yang cukup tinggi tersebut direspon oleh para operator, melalui penyediaan berbagai jenis layanan akses Internet, baik yang bersifat fixed ataupun mobile, dengan berbagai ragam teknologi mulai dari ADSL,CDMA, 3G serta HSDPA. Dan XL melalui layanan Paket Kartu Perdana Layanan Internet Unlimited yang ditawarkan seharga Rp. 100.000, menghadirkan kemudahan dan kenyamanan untuk Browsing, Email, Chatting sepuasnya selama 30 hari sejak kartu diaktifkan pertama kali. Selain harganya yang murah, kartu perdana layanan Internet Unlimited Prabayar ini juga memiliki beberapa keunggulan lainnya diantaranya :

  • Langsung aktif. Pengguna bisa langsung melakukan akses Internet setelah mengikuti prosedur pengaktifan ke SMS 4444.
  • Fleksibel. Bisa digunakan untuk akses Internet secara langsung di handset ataupun melalui perangkat modem.
  • Bisa digunakan juga untuk layanan percakapan (voice) serta SMS, dengan melakukan proses isi ulang pulsa.
  • Mudah dilakukan isi ulang pulsa.
  • Kecepatan hingga 256 Kbps
Baca juga:   Begini Cara OVO Edukasi Pentingnya Asuransi Sepeda

Untuk sementara layanan Internet Unlimited Prabayar ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna yang berada di kawasan Jabodetabek. Informasi selengkapanya mengenai paket layanan Internet Unlimited Prabayar ini dapat dilihat www.nyambungterus.com atau datang langsung ke stand penjualan XL di acara Mega Bazaar Computer, Ruang Cenderawasih Balai Sidang Senayan Jakarta.

Sampai dengan saat ini jumlah pengguna layanan XL Internet baik GPRS/3G/HSDPA termasuk pengguna BlackBerry sekitar 70 ribuan pelanggan. Dan diharapkan dengan tersedianya kartu perdana XL Internet Unlimited Prabayar ini akan dapat meningkatkan jumlah pelanggan secara signifikan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments