Ini Pimpinan Baru Veeam Software Indonesia

Veeam Software
Veeam Software

thePONSEL.comVeeam Software mengumumkan pengangkatan Habisanti sebagai Country Manager Veeam Indonesia. Peran baru ini menunjukkan pertumbuhan Veeam yang semakin kuat di Indonesia selama dua tahun terakhir ini.

Hal ini juga menunjukkan upaya perusahaan untuk mempercepat pertumbuhan pangsa pasar dan momentum dalam manajemen data berbasis awan (Cloud Data Management) dibawah kepemimpinan Habisanti.

Habisanti,-Country-Manager-Veeam-Indonesia

Veeam baru-baru ini mengumumkan hasil global pada kuartal pertama 2020 (Q1/2020) yang menunjukkan pertumbuhan dan pangsa pasar yang kuat di Asia Pasifik dan Jepang (APJ) dengan total pendapatan tahunan (ARR) meningkat sebesar 33% dari tahun ke tahun (YoY).

Berdasarkan 2019H2 Software Tracker IDC, Veeam meraih pertumbuhan pendapatan tercepat secara sequentially (7,5% dibandingkan H1/2019) dan YoY (32,1 persen dibandingkan H2/2018) pada semester kedua 2019 (H2/2019), di antara 5 penyedia layanan teratas dan rata-rata keseluruhan pasar. Hal ini menunjukkan pentingnya pasar APJ dan kontribusinya pada keseluruhan pertumbuhan Veeam.

Bergabung dari CTC, Habisanti membawa pengetahuan yang luas dan lebih dari 19 tahun pengalaman dalam industri dengan perusahaan termasuk Intel, Microsoft, dan Sun Microsystems.

“Dengan keahlian Habisanti, kami akan melihat beberapa perubahan yang menarik di Indonesia dalam pengembangan bisnis. Saya percaya di bawah kepemimpinannya, Veeam akan menjadi penyedia layanan manajemen data berbasis awan terkemuka di Indonesia,” tutur Shaun McLagan, Senior Vice President Veeam untuk Asia Pasifik dan Jepang.

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments