Ini Hasil Benchmark Tablet Intel Xiaomi Mi Pad 2

Xiaomi-Mi-Pad-2

Di awal 2014 lalu, Xiaomi sempat merilis tablet PC perdananya yakni Mi Pad yang terbilang kurang sukses di pasaran. Belakangan, Xiaomi dikabarkan bakal segera merilis suksesor tablet PC-nya tersebut dengan kode nama Xiaomi Mi Pad 2. Bahkan, produk ini pun telah mengantongi ijin layak edar ke pasaran oleh badan sertifikasi Tiongkok, Tenaa.

Baca juga:   Telkomsel, Kini Era-nya Mobile Broadband

Kini, tablet tersebut kembali meramaikan jagat maya dengan beredarnya hasil benchmark aplikasi Geekbench. Dimana Xiaomi Mi Pad 2 tersebut mencetak skor 985 poin pada single-core dan 3268 poin pada multi-core. Sementara Mi Pad yang diluncurkan 2014 lalu mencetak 1.113 single core dan 3.481 poin multi-core.

Baca juga:   Samsung Pangkas Harga 11 Produk di Galaxy Land, Ini Daftar Lengkapnya
Geekbench Xiaomi Mi Pad 2

Di penjelasan hasil benchmark tersebut, tablet yang kabarnya hadir dengan bingkai logam ini menggunakan chipset Intel Atom x5-Z8500 dengan CPU 2,24GHz empat inti. Tablet itu dibekali RAM 2GB dan mengoperasikan Android 5.1 Lollipop.

Baca juga:   Google Nexus 7 16GB Kehabisan Stok

Berdasarkan rumor sebelumnya, Xiaomi Mi Pad 2 akan tampil dengan layar 7,9 inci dengan resolusi 2,048 x 1,536 dan kapasitas internal 16GB. Selain itu MIUI terbaru diyakini akan melengkapi Mi Pad 2.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments