Ini Dia Penampakan dan Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe 3X

Lenovo-Vibe-3X_X3c50Setelah sebelumnya sempat muncul hasil benchmark produk terbaru Lenovo Vibe 3X di situs GFXBench, kini rumor seputar keberadaan smartphone Lenovo yang disainnya digarap oleh tim Motorola ini pun kembali mencuat.

Seperti dilansir thePONSEL.com dari akun Twitter @Upleaks, Lenovo Vibe 3X alias Lemon X memiliki struktur disain mirip Motorola Nexus 6 yang telah hadir di pasaran. Hal ini terlihat dari penempatan speaker depan. Hanya saja, ukuran layar Lenovo Vibe 3X tidak sebongsor milik Motorola Nexus 6 yang seluas 6 inci. Lenovo Vibe 3X menanamkan layar IPS berdiagonal 5.5 inci dengan resolusi full HD 1080p. Sedikit berbeda dari rumor awal.

Lenovo Vibe 3X

Suksesor dari Lenovo Vibe X2 ini ditenagai chipset Snapdragon 810 besutan Qualcomm, dan disebut-sebut bakal membenamkan RAM 3 GB plus storage internal 32 GB. Tak hanya itu saja, Lenovo Vibe 3X juga didukung kamera berkekuatan 21 MP yang dilengkapi dual LED flash yang posisinya di atas sensor pemindai sidik jari, serta kamera depan 8 MP.

Menurut rumor awal, Smartphone garapan Lenovo ini akan dibekali pula dengan teknologi multi-band 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth v4.0 serta GPS (A-GPS). Termasuk pula teknologi audio Dolby Digital Plus.

Sayangnya, belum ada rilis resmi seputar kapan smartphone ini akan menyambangi pasar ponsel global, begitu pula, berapa harga yang akan dipatok untuk smartphone ini.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments