Ini Dia Benchmark Xiaomi Ferrari, Apakah ini Flagship Xiaomi yang Akan Meluncur Tanggal 15 Januari?

Xiaomi-Teaser-15-JanuariSesuai teaser video yang beredar, Xiaomi dikabarkan bakal meluncurkan sebuah smartphone super tipis minggu depan, tepatnya tanggal 15 Januari. Sayangnya, tidak diterangkan tipe produk yang akan dikenalkan tersebut. Namun, saat ini beredar bocoran hasil benchmark via Geekbench sebuah smartphone berkode Xiaomi Ferrari yang dikomparasi dengan Meizu M1 Note.

Di hasil benchmark tersebut, tercantum juga spesifikasi yang dibawa oleh Xiaomi Ferrari. Seperti prosesor Octa-core 1.65GHz dengan RAM 2GB, serta jenis motherboard yang digunakan adalah MSM8916 besutan Qualcomm. Berdasarkan pantauan thePONSEL, jenis motherboard yang digunakan tersebut mengarah pada chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang kabarnya mendukung 64-bit, sama seperti Redmi 2.

Baca juga:   Selling Day vivo V29 Resmi Dibuka, Ada Penawaran Menariknya!

Dilansir dari GizChina, Xiaomi Ferrari memang merupakan nama kode untuk smartphone terbaru besutan Xiaomi yang mengusung platform Android 5.0 Lollipop. Beberapa kalangan berpendapat, penggunaan nama Ferrari kemungkinan besar merujuk pada disain kelas premium yang kemungkinan besar sesuai dengan teaser video yang beredar.

Baca juga:   Penawaran Menarik di Program Selling Day vivo V27 5G yang Perlu Diketahui

Di video tersebut, terlihat sebuah gambar tangan yang seakan-akan tengah ‘menggenggam sesuatu’, dan juga disertakan tulisan dalam bahasa Tiongkok yang jika diterjemahkan berbunyi “The Cicadas Wing”. Ini sesuai dengan rumor sebelumnya yang menyatakan kalau Xiaomi tengah menyiapkan smartphone yang memiliki disain setipis sayap atau ada juga yang mengatakan “Setipis Kulit Bawang”. Berdasarkan hasil ukur seorang netizen, jarak ketebalan jari tangan yang menggenggam sesuatu itu kurang lebih sekitar 4.75mm, dan memiliki bobot sangat ringan.

Baca juga:   Ini Bocoran Harga Huawei P9, P9 Max dan P9 Lite
Benchmark Xiaomi Ferrari

Dengan ketebalan tersebut, Xiaomi Ferrari akan jauh lebih tipis dibandingkan Oppo R5 yang mengusung ketebalan bodi 4.85mm.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments