Ini Daftar Pemenang JOOX Indonesia Music Awards 2021

JOOX Indonesia Music Awards

thePONSEL.com – Penghargaan musik yang perdana digelar oleh JOOX yakni JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021 akhirnya telah menghasilkan para jawara di industri musik.

Para nominasi pemenang didapatkan dari 100% hasil voting para penggemar di aplikasi JOOX, yang cukup antusias menyambut event bergengsi ini.

Melalui JIMA 2021, penggemar musik di Indonesia menyampaikan apresiasi langsung untuk para musisi yang telah setia menemani #KataHati mereka di mana pun dan kapan pun.

Berdasarkan 100% voting penggemar yang terkumpul, BTS raih tiga trofi JOOX Indonesia Music Award 2021 untuk kategori Global Song of the Year, Korean Artist of the Year dan Best Fanbase of the Year.

Berikut adalah daftar lengkap para pemenang nominasi JOOX Indonesia Music Awards 2021:

Indonesian Artist of the Year: Tiara Andini
Indonesian Group of the Year: NOAH
Dangdut Artist of the Year: Lesti Kejora
Indonesian Song of the Year: “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti” – Anneth Delliecia
Global Song of the Year: “Dynamite” – BTS
International Artist of the Year: Taylor Swift
Korean Artist of the Year: BTS
Best Fanbase of the Year: BTS

Head of JOOX Indonesia, Peter May menyampaikan, “Kami sangat senang acara perdana JIMA 2021 mendapat sambutan hangat dan antusiasme yang tinggi dari para penggemar musik di Indonesia. Walaupun periode votingnya cukup singkat, hanya 7 hari, JIMA mendapatkan begitu banyak vote, hingga mencapai 8 juta vote dalam satu hari.”

Yang membedakan JIMA 2021 dengan penghargaan musik lainnya, JOOX memberikan kesempatan kepada para penggemar yang telah berpartisipasi untuk mengikuti berbagai sesi interaktif bersama para artis yang menjadi nominasi JIMA 2021.

Mulai dari acara Virtual Dinner, Interactive Talks “Bincang Bintang Idola”, serta Fandom Party untuk Fanbase BTS, Lesti Kejora, dan Anneth Dellicia, hingga membuat beragam aktivitas lainnya.

Baca:   Kaspersky Perbaharui VPN Secure Connection, Apa Saja Peningkatannya?

Semua sesi tersebut dapat diikuti melalui fitur terbaru JOOX, yaitu ROOMS pada 29 Juni hingga 4 Juli 2021 di aplikasi JOOX.

“Yang mengejutkan, para penggemar juga saling berlomba-lomba untuk mendukung idolanya dan bahkan melakukan berbagai hal yang lebih dari sekedar voting. Mulai dari membuat berbagai desain visual untuk mereka sebarkan di media sosial, mengadakan giveaway, serta mencoba berbagai fitur interaktif JOOX dan membeli koin agar dapat kesempatan vote lebih banyak lagi,” ungkap Peter May.

Fitur ROOMS merupakan ruang virtual yang memungkinkan pengguna untuk berkumpul dan berinteraksi langsung dengan teman ataupun idola melalui audio atau video yang diiringi oleh musik.

Kehadiran fitur interaktif terbaru ini memperkuat posisi JOOX sebagai social entertainment platform yang menghadirkan layanan lebih dari sekedar mendengarkan musik, sehingga memungkinkan pengguna untuk menciptakan momen seru dan mengekspresikan diri sesuai kebutuhan dan keinginan mereka.

“Kesuksesan JIMA 2021 merupakan wujud kontribusi para penggemar untuk mendukung musisi idolanya. Kami harap, JOOX dapat menjadi Tuan Rumah Musik di Indonesia yang terus berinovasi dan memperluas kolaborasi dengan para pelaku industri musik dan juga pengguna untuk bersama-sama mendukung perkembangan industri musik tanah air,” tambah Peter.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3974 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments