Ini Alasan realme C15 Jadi Smartphone Pilihan di Harga 2 Jutaan

realme C15

thePONSEL.com – Untuk pertama kalinya di Indonesia juga di dunia, realme meluncurkan smartphone baru dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, realme C15.

Smartphone yang membawa jargon “#6000mAhPowerNonstop” ini juga jadi yang pertama mengkombinasikan baterai monster dengan teknologi 18W Quick Charge.

Menariknya, label harga yang ditawarkaan oleh realme C15 pun tergolong sangat terjangkau. Bahkan, sangat ideal untuk segmen entry level, yakni di kisaran Rp 2 jutaan.

Lalu, alasan apa lagi yang menjadikan realme C15 ini pantas didapuk sebagai smartphone pilihan di harga 2 jutaan?

Baterai Besar 6.000mAh
realme C15 memiliki baterai besar 6000mAh yang dapat mengakomodasi semua aktivitas pengguna kapan pun dan di mana pun.

realme mengklaim, baterai yang dibawa C15 dapat dipakai selama kurang lebih 2 hari tanpa harus di charge. Melalui realme C15, realme ingin memberikan pengguna pengalaman lebih maksimal dalam menikmati smartphone mereka tanpa perlu takut kehabisan baterai.

Sangat cocok untuk para pengguna mulai dari pengemudi online, pekerja yang menyelesaikan pekerjaannya dirumah, siswa/pengajar yang sedang melakukan Metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), hingga pengguna yang senang untuk berlama-lama di depan smartphone kesayangannya.

18W Quick Charge Pertama di Segmen Entry-Level
realme C15 dilengkapi dengan 18W Quick Charge yang pertama kali di dunia pada smartphone dengan baterai besar di segmen entry-level.

Adanya 18W Quick Charge ini akan memberikan dukungan pengisian daya cepat untuk memangkas waktu pengisian baterai smartphone sehingga pengguna dengan mobilitas yang jarang menemui colokan.

18W Quick Charge pada realme C15 dapat mengisi baterai hingga 25% dalam waktu 30 menit. Di situasi mendesak, dengan masa baterai tersebut cukup aman untuk membawa smartphone ini keluar karena hanya 5% dari baterai 6000mAh realme C15 dapat digunakan untuk WhatsApp 1,79 jam, menonton YouTube 1,73 jam, serta melakukan panggilan selama 2,45 jam.

Quad-Camera Ultra-Wide Angle
realme C15 hadir dengan konfigurasi Quad Camera pertama dalam realme C-series yang membuatnya menonjol dalam persaingan di segmen ini. realme C15 memiliki kamera utama yang mengadopsi sensor gambar 13MP serta kamera wide-angle 8MP, dan jangkauan 119° Ultra-Wide yang dapat menangkap tampilan lebih luas.

Mengusung teknologi quad-camera, konfigurasi Quad Camera pada realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya. Desainnya pun tampil segar dengan perpaduan pola geometrik dan tekstur yang mampu meminimalisir jejak sidik jari di bodi realme C15.

Harga Terjangkau
Sebagai informasi, realme C15 sendiri sudah tersedia di pasaran baik online maupun offline. Untuk realme C15 varian RAM 3GB dan ROM 64GB bisa dibeli dengan label harga Rp 1.999.000.

Varian lain dengan RAM 4GB dengan ROM 64GB dilego seharga Rp 2.199.000. Sementara untuk varian paling tinggi yakni realme C15 dengan RAM 4GB dan ROM 128GB ditawarkan seharga Rp 2.499.000.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments