Ini 3 Keunggulan Utama vivo Y53s dari Y-Series Lain

Keunggulan Utama vivo Y53s

thePONSEL.com – vivo Y53s mulai tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp Rp 3.699.000, dan menjadi salah satu Y-Series dengan berbagai pengembangan, terutama keunggulan utama vivo Y53s dari segi performa, kamera hingga desain.

“Y-Series adalah salah satu seri vivo yang menawarkan banyak pilihan produk dengan spesifikasi yang beragam. Konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan preferensinya dengan harga terjangkau. Namun, berbagai pengembangan kami lakukan di seri ini dari segi performa hingga desainnya untuk menyuguhkan smartphone andalan untuk kegiatan konsumen,” jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Pada vivo Y-Series, pengembangan spesifikasi dan fitur yang disematkan dapat dilihat dari beberapa produk Y-Series yang dikeluarkan sebelumnya.

Seperti pada vivo Y50 yang hadir dengan kapasitas 8GB RAM + 128GB ROM, layar 6.53 inci FHD+, kapasitas baterai sebesar 5000mAh dan AI Quad Camera.

Selain itu, peningkatan spesifikasi juga dihadirkan pada vivo Y51 dengan 18W FastCharge, kapasitas memori yang dapat ditambah hingga 1TB, Audio Booster, resolusi kamera belakang 48MP, Trendy Slim Design dengan baterai besar 5000mAh hingga Ultra Fast Side Fingerprint.

Sementara di Y53s, vivo menghadirkan pengembangan dan peningkatan melalui spesifikasi dan fitur unggulan dengan performa smartphone mumpuni, kamera yang menangkap objek lebih jelas dan desain yang trendy untuk mendukung pengalaman aktivitas konsumen tanpa batas.

Pengalaman Imersif dengan Fitur-fitur Terkini

vivo Y53s hadir dengan membawa fitur flagship 8GB+3GB Extended RAM. Fitur ini meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 3GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 11GB RAM.

Sehingga, vivo Y53s dapat membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa gangguan lag. Extended RAM pada vivo Y53s memberikan pengalaman multitasking yang maksimal dan tanpa batas seperti untuk virtual meeting, mobile gaming, online school atau mengedit foto dan video.

Baca juga:   Pancake Hadirkan Platform All-in-One untuk Berdayakan UKM

vivo Y53s memiliki kapasitas memori internal yang besar sebesar 128GB. Konsumen dapat menyimpan berbagai file dokumen, video, foto ataupun musik tanpa takut akan kehabisan memori internalnya.

Selain itu, vivo Y53s menawarkan triple slot yang dapat digunakan untuk memori eksternal yang dapat digunakan hingga 1TB.

Di sisi lain, vivo memahami bahwa salah satu hal yang kerap kali mengganggu produktivitas konsumen adalah kehabisan daya di tengah-tengah kegiatan mereka dan membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi baterai smartphone.

Untuk itu, pada vivo Y53s disematkan kapasitas baterai jumbo 5000mAh yang kini didukung dengan kemampuan pengisian cepat 33W FlashCharge yang lebih cepat dari seri terdahulunya demi memberikan ponsel yang baterai yang tahan lama.

Dengan fitur ini, baterai vivo Y53s bisa terisi hingga 70% hanya dalam waktu 41 menit, sehingga pengguna tidak perlu khawatir ponsel mati di sela-sela aktivitas mereka, karena daya ponsel dapat terisi dengan cepat meskipun mereka hanya punya waktu singkat untuk mengisi baterai.

Untuk menyempurnakan teknologi di dalam vivo Y53s, smartphone ini juga sudah memiliki fitur NFC Multifunctions yang pertama hadir pada vivo Y-Series.

Fitur ini memiliki fungsi beragam untuk memudahkan penggunaan pada aktivitas sehari-hari mereka. NFC Multifunctions pada vivo Y53s selain bisa digunakan untuk keperluan top-up dan cek saldo e-money serta transfer data, dapat pula digunakan untuk menduplikasi fungsi kartu akses gedung, kantor, rumah, atau apartemen.

Baca juga:   Internet Unlimited Hanya Rp 1.000 di Promo 1000 Cinta BaliFiber

Mendukung performa kuat pada vivo Y53s, pada dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Helio G80 Gaming, ditambah fitur Multi-Turbo 5.0, Ultra Game Mode, serta Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 yang akan memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone yang lancar dan mulus.

Prosesor serta berbagai aspek di dalam dapur pacu ini didesain untuk pengalaman terbaik untuk kebutuhan hiburan tanpa batas

64MP Night Camera untuk Foto di Berbagai Kondisi

vivo Y53s hadir dengan teknologi kamera belakang yang dikembangkan beresolusi 64MP Night Camera.

Memiliki konfigurasi 64MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera, kamera belakang pada smartphone ini dapat membantu konsumen menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail meskipun gambar diambil pada kondisi minim cahaya.

Selain itu, 64MP Night Camera vivo Y53s dilengkapi oleh fitur terkini Super Night Mode, Ultra Stable Video dengan EIS untuk memberikan hasil video yang stabil dan mengurangi gambar buram serta Eye Autofocus yang mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak subjek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus.

Pada kamera depan, vivo Y53s juga menyematkan 16MP AI Selfie Camera yang memiliki fitur Super Night Selfie beresolusi High Definition (HD) yang dapat memberikan hasil maksimal pada foto di berbagai kondisi.

Lebih lagi, kamera depan dari ponsel ini juga telah disematkan dengan kemampuan teknologi Selfie Softlight Band serta AI Beauty yang akan memberikan hasil pengambilan gambar yang lebih natural walau di kondisi cahaya yang minim sekalipun. 

Desain Slim yang Populer dan Up-to-Date

Pada segi desainnya, vivo Y53s menawarkan Trendy Slim Design dengan dua pilihan warna, yaitu Fantastic Rainbow yang memiliki sentuhan Dynamic Color untuk menghasilkan spektrum warna indah pada bagian belakang smartphone.

Ada juga Deep Sea Blue yang memiliki sentuhan AG Matte Design yang memberikan sentuhan halus di permukaannya agar konsumen tidak perlu khawatir dengan sidik jari yang menempel di layar.

Baca juga:   Shopee 12.12 Birthday Sale Hadirkan Produk Lokal Favorit

vivo Y53s dibalut dalam sentuhan desain dengan ketebalan yang lebih ramping 8.3mm, membuat smartphone ini lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar di dalamnya.

Selain desainnya yang tipis, vivo Y53s dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint yang memiliki area fingerprint di sisi samping ponsel yang memiliki kemampuan membuka kunci layar secepat 0,24 detik.

Desain ini dibuat agar pengguna dapat membuka kunci ponsel dengan lebih nyaman dan natural. Pada desain layarnya, vivo Y53s dilengkapi layar dengan ukuran besar 6,58 inci FHD+ Colorful Screen yang memberikan tampilan luas dan imersif untuk menonton video maupun bermain game.

Tidak lupa, vivo juga memberikan sentuhan teknologi P3 Color Gamut yang akan memberikan tampilan layar yang kaya dan penuh warna.

“vivo menyematkan beragam kebutuhan fitur dan teknologi yang dikembangkan dalam Y53s untuk mendukung penggunaan smartphone yang lebih menyenangkan hanya dalam satu genggaman, mulai dari kapasitas memori yang lebih besar yang bisa di-extend, resolusi kamera belakang 64MP, NFC Multifunctions, 33W FlashCharge dengan baterai yang besar dan desain yang populer dan ramping dengan pilihan warna yang menawan,” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments