Infinix Note 7 Lite Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Ngiler

Infinix Note 7 Lite
Infinix Note 7 Lite

Infinix menjadi salah satu vendor smartphone di Indonesia, yang konsisten menelurkan produk-produk entry level (pemula) dengan harga yang sangat terjangkau. Paling baru, vendor yang namanya besar di daratan Afrika ini menghadirkan Infinix Note 7 Lite untuk pasar Indonesia.

Strategi Infinix dalam menghadirkan lini produk berspesifikasi tangguh, tapi dibanderol dengan harga miring memang sengaja diakukan demi mencapai target 5 besar brand smartphone di Indonesia pada tahun 2020 ini.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan,“Ini memang bukan hal yang mudah melihat pasar di Indonesia yang cenderung tidak stabil, persaingan antar kompetitor yang sangat ketat, serta banyaknya masalah sosial yang melanda Indonesia di awal tahun ini, namun dengan beberapa strategi yang telah kami siapkan, kami yakin di tahun ini kami bisa dapat mencapai target tersebut” jelas Bruno.

“Ada beberapa hal yang menjadi strategi Infinix smartphone Indonesia di tahun 2020 ini, antara lain kami akan konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang sangat terjangkau, peningkatan layanan after service yang lebih baik, memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline melalui distributor dan dealer-dealer yang terbaik di Indonesia” tambah Bruno.

Infinix Note 7 Lite sendiri membawa kampanye “#GakMungkin”, dan produk ini diyakini akan menjadi salah satu smartphone yang paling pas untuk kalangan anak muda di Indonesia yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video.

Bruno Li kembali memaparkan, bahwa Infinix Note series merupakan seri yang paling laku sebelumnya di Indonesia. “Di seri Note sebelumnya kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa di pasar anak muda Indonesia, oleh karena itu dengan seri Infinix Note 7 Lite terbaru ini, kami yakin ini bakal menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di tahun ini”, papar Bruno.

Infinix Note 7 Lite dibekali AI Quad Camera 48MP yang digadang-gadang cocok untuk  para pencinta fotografi yang menginginkan hasil foto yang detail dan menawan. Selain itu, perangkat ini juga membawa layar punch hole sebesar 6.6” membuat kesan stylish dan mewah. Dengan layar smartphone yang lebih luas serta teknologi layar yang sempurna, itu akan menjadi suatu nilai jual yang sangat bagus untuk generasi muda di Indonesia sekarang, dimana melihat tren video streaming di Indonesia yang semakin popular.

Tidak hanya itu saja, Infinix Note 7 Lite masih menyertakan sederet fasilitas jagoan lainnya seperti ROM 128GB dan RAM 4GB, Baterai super besar 5000 mAh, serta fitur side-mounted fingerprint & face unlock.

“Semua inovasi dan teknologi terbaik telah kami hadirkan dalam Infinix Note 7 Lite ini, bayangkan semua yang di impikan oleh anak muda di Indonesia yang sebelumnya hanya bisa di dapatkan pada smartphone-smartphone yang mahal, tapi kali ini mreka bisa di dapatkan di Infinix Note 7 Lite ini dengan harga super terjangkau. Sekarang tidak ada yang tidak mungkin, semua bisa terjadi dengan tekat yang kuat dari brand kami untuk senantiasa memberikan inovasi teknologi terbaik bagi semua orang, terlebih khususnya anak muda di Indonesia”, Tutup Bruno.

Untuk ketersediaan dan harga, Infinix Note 7 Lite akan mulai di jual secara eksklusif di e-commerce Shopee pada hari ini (Rabu, 15/04) dengan harga yang super spesial yaitu hanya Rp. 1.999.000,- dengan tambahan banyak bonus menarik dari Infinix. Harga normal Infinix Note 7 Lite sendiri adalah Rp 2.199.000.

Selain Note 7 Lite, Infinix juga dikabarkan dalam waktu dekat ini (akhir April 2020) kembali akan menghadirkan produk baru yakni Infinix Note 7. Seperti apa smartphone yang rumornya masuk dalam salah satu sub-flagship dari Infinix smartphone ini? Tunggu kabar lebih lengkapnya ya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments