Indosat Tingkatkan Kapasitas BlackBerry Jadi 50 Mbps

Pelanggan BlackBerry Indosat kini bisa menikmati akses datanya dengan lebih cepat dan besar, setelah kapasitas link-nya ke RIM (Research In Motion) ditingkatkan dari 20 Mbps menjadi 50 Mbps, atau meningkat 150% dari kapasitas semula. Peningkatkan kapasitas ini merupakan kelanjutan dari peningkatan kapasitas link yang sudah dilakukan pada bulan Maret lalu dari 10 Mbps menjadi 20 Mbps.

“Upaya kami untuk meningkakan kapasitas link ini tidak lain untuk meningkatkan kualitas layanan BlackBerry kami kepada pelanggan, sehingga mereka dapat menikmati akses layanan yang makin cepat dan dapat diandalkan,” demikian disampaikan Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat.

Indosat berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan BlackBerry baik dari sisi jaringan maupun layanan nilai tambah. Terakhir Indosat menghadirkan paket spesial untuk pembelian BlackBerry® StormTM yang telah dilengkapi dengan konten tambahan video clip, full track song dan true tone lagu–lagu top dari artis Indonesia seperti RAN, D’Massive dan lain–lain.

Indosat juga menghadirkan berbagai aplikasi BlackBerry yang dikembangkan Indosat, sebagai nilai lebih layanan BlackBerry yang khusus hanya bisa dinikmati oleh pengguna BlackBerry Indosat, dimana pelanggan BlackBerry Indosat dapat mendownload berbagai macam aplikasi seperti i-Berry untuk  theme BlackBerry, Aplikasi Muslim seperti Qur’an digital dan Hadist, Aplikasi i-stock, RTI Mobile dan IDX Mobile untuk informasi saham dan valuta mata uang asing secara real time, Arena Games berisi games–games seru dan Arena Music untuk video musik artis–artis top Indonesia.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments