Indosat Tawarkan Pre-Order BlackBerry Gemini 8520

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya paketan BlackBerry Gemini 8520 resmi diluncurkan. Operator tanah air yang pertama kali menawarkan Pre-Ordernya adalah Indosat. Seperti diketahui, BlackBerry Gemini 8520 merupakan seri BlackBerry paling baru dengan harga promo yang terbilang murah-meriah. Yakni, dipaket dengan banderolan Rp 3,4 juta-an. Untuk beberapa negara Eropa bahkan, ada operator yang menawarkannya dikisaran harga 2 juta-an.

Di sisi disain dan fitur, BlackBerry Gemini 8520 tak jauh beda dengan model-model sebelumnya. Tetap menawarkan layanan khas (BIS/BES), aplikasi online, serta keypad full QWERTY. Namun, yang jadi pembeda paling mencolok adalah navigasi menunya yang kini menggunakan trackpad, bukan trackball.

“Kami menyadari bahwa BlackBerry telah menjadi fenomena di Indonesia dengan makin tingginya permintaan masyarakat terhadap layanan ini. BlackBerry telah memberikan jawaban bagi kebutuhan  masyarakat untuk kepentingan  bisnis, sosial maupun telekomunikasi lainnya. Menyadari kondisi itu, Indosat menghadirkan BlackBerry® Curve™ 8520 smartphone dengan harga yang lebih terjangkau agar semakin banyak lagi anggota masyarakat  yang bisa menikmati layanan ini”, ujar Guntur S. Siboro , Chief of Marketing Indosat.

Selain meluncurkan pembelian BlackBerry® Curve™ 8520 smartphone dengan pesanan atau preorder, Indosat juga menawarkan dua layanan  BlackBerry dengan harga yang lebih terjangkau yaitu BlackBerry® Mail & Chatting, dengan hanya Rp. 55.000 per bulan, pelanggan bisa menikmati e-mail dan chatting sepuasnya, untuk mengaktifkannya juga mudah, pelanggan hanya perlu mengirimkan SMS, ketik Mail kirim ke 889 atau layanan BlackBerry® On Demand Harian, hanya dengan Rp. 6600 per hari (berlaku s.d 31 Desember  2009).

Pelanggan bisa menikmati e-mail, chatting, terhubungi via jejaring sosial seperti facebook, dll dan browsing, BlackBerry® On Demand harian sangat cocok untuk pelanggan yang memperhatikan budget telekomunikasinya, karena mereka dapat mengontrol sendiri kapan pelanggan menginginkan layanan BlackBerry® tersebut aktif di handsetnya. Caranya sangat mudah, hanya  dengan mengetik Harian kirim ke 889, layanan BlackBerry® dapat diaktifkan per harinya.

Untuk Pre-Ordernya bisa mengunjungi www.indosat.com/blackberry_curve_8520

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments