Indosat Luncurkan BlackBerry on Demand Harian

Sebagai bukti excellent service kepada pelanggannya, PT Indosat Tbk. (Indosat) kembali mengenalkan layanan BlakcBerry terbarunya: BlackBerry On Demand Harian. Layanan ini jadi pilihan baru program berlangganan BlackBerry setelah BlackBerry On Demand Mingguan, BlackBerry On Demand Bulanan, BlackBerry On Demand Bulanan Bonus yang memberikan bonus 50 menit voice dan 50 menit sms ke sesama Indosat, BlackBerry On Demand Mail and Chatting, dan BlackBerry Matrix Regular.

BlackBerry On Demand Harian atau BOD Harian merupakan layanan BlackBerry yang dapat diaktifkan per hari sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pelanggan dapat menikmati chatting dengan BlackBerry Messenger, Yahoo Messanger, dan lain – lain, e-mail sampai dengan 10 account email seperti yahoo, google, dan lain – lain, upload dan download foto atau attachment, terupdate dengan social network seperti facebook atau myspace dan melakukan browsing internet dari handset BlackBerry sepuasnya.

BlackBerry On Demand harian sangat cocok untuk pelanggan yang memperhatikan anggaran/biaya telekomunikasinya, karena mereka dapat mengontrol sendiri kapan menginginkan layanan BlackBerry tersebut aktif di handsetnya, hanya dengan mengetik Harian kirim ke 889, layanan BlackBerry dapat diaktifkan per harinya. Sementara itu, layanan BOD harian, mingguan, bulanan dan layanan BOD Mail & chatting saat ini juga sudah dapat dinikmati oleh pelanggan dengan nomor Matrix Broadband 0814.

“Semakin populernya layanan BlackBerry di Indonesia, terutama di kalangan anak muda, membuat kami menghadirkan layanan BlackBerry On Demand Harian, agar pelanggan dapat mengatur sendiri kapan mereka menginginkan layanan tersebut aktif dengan harga yang sangat kompetitif Rp. 6600 per hari”, ujar Guntur S. Siboro , Chief of Marketing Indosat.

Hadir dengan harga promo yang kompetitif Rp. 6600 per hari termasuk PPN , unlimited penggunaan fitur BlackBerry dengan APN BlackBerry (harga normal Rp.8800 per hari) dan tarif GPRS Rp.1/kb untuk browsing dengan WAP, yang berlaku hingga 31 Desember 2009. Diharapkan pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan dalam menikmati layanan BlackBerry dikarenakan Indosat sebagai pelopor layanan BlackBerry yang telah 5 tahun menghadirkan layanan tersebut di Indonesia. Dengan hadirnya layanan ini, Indosat merupakan operator dengan layanan BlackBerry terlengkap di Indonesia.

Sebelumnya Indosat juga baru saja meningkatkan kapasitas link-nya ke RIM (Research In Motion) dari 50 Mbps menjadi 100 Mbps atau meningkat sekitar 100% dari kapasitas semula. Peningkatan menjadi 100 Mbps ini juga semakin mengokohkan posisi Indosat sebagai pelopor layanan BlackBerry di Indonesia yang memiliki kapasitas backbone ke RIM terbesar di Indonesia dan menjamin kehandalan layanan BlackBerry selama Ramadhan dan musim mudik Lebaran.

Peningkatkan kapasitas backbone ke RIM ini juga dilakukan Indosat sebagai bagian dari antisipasi terhadap tren penambahan pelanggan BlackBerry di Indonesia. Pelanggan BlackBerry Indosat sendiri saat ini terus mengalami peningkatan yang signifikan dari waktu ke waktu. Peningkatan kapasitas dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan bandwith khususnya link ke RIM sehingga layanan yang diberikan dipastikan memiliki kecepatan akses yang maksimal dan memuaskan pelanggan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments