IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Data IMPreneur Khusus untuk UMKM

Paket IMPreneur

thePONSEL.com – Untuk mendukung UMKM agar tetap berkembang di tengah pandemi Covid-19, IM3 Ooredoo menghadirkan paket terbaru IMPreneur.

Paket bisnis ini didesain khusus untuk pelaku UMKM yang memungkinkan mereka membagikan benefit paketnya ke seluruh tim-nya hingga 25 orang.

Dengan Paket IMPreneur, pelanggan bisa menikmati kuota besar hingga 320GB, Nelpon & SMS sepuasnya ke seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, Nelpon ke Operator lain hingga 500 menit dan kuota aplikasi yang dapat dibagikan ke seluruh karyawan dan tim bisnisnya.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena, mengatakan,” Paket IMPreneur merupakan solusi komunikasi yang kami hadirkan sebagai bentuk nyata kepedulian Indosat Ooredoo untuk membantu UMKM terdampak. Kami berharap, Paket IMPreneur dapat mempermudah kolaborasi dan menjaga produktivitas agar UMKM dapat tetap bertahan dan berkembang dalam kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini.”

Paket IMPreneur bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan IM3 Ooredoo, baik prabayar maupun pascabayar, mulai dari paket IMPreneur FIT dengan harga Rp 50 ribu untuk mendapatkan kuota 10GB hingga paket IMPreneur PRO dengan kuota internet hingga  320GB dan 500 menit nelpon ke semua operator yang bisa dibagikan ke hingga 25 orang. 

Baca juga:   Resmi! Ini Harga HUAWEI MatePad 11 2023 di Indonesia

Kuota aplikasi yang didapat bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, Whatsapp serta mengakses marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka, hingga aplikasi dompet elektronik seperti OVO, Gopay, dan Dana. Paket IMPreneur dapat diaktifkan dengan mudah melalui *123*456# atau aplikasi myIM3 atau kunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat di kota mu.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments