i-Trace dan i-Say Song dari Indosat

Untuk mendukung komunikasi selama musim Mudik Lebaran 2009 ini, Indosat kembali menghadirkan layanan nilai tambah (VAS) terbarunya untuk para pelanggan setia. Yakni, i-Trace dan i-Say Song yang juga berkolaborasi dengan RCTI, Mantenboshi dan in-Touch. Selain itu, PT Indosat Tbk. Juga meluncurkan layanan Citizen Journalism atau Pewarta Warga.

i-Trace sendiri merupakan layanan pencari lokasi yang dibutuhkan dan digunakan oleh pelanggan yang sedang jauh dari sumber informasi, sedang mobile, dalam kondisi mendesak, atau sedang mencari kerabat. Sementara, i-Say Song adalah layanan yang memungkinkan pelanggan Indosat mengirim dan menerima pesan suara dengan iringan lagu.

Untuk Citizen Journalism sendiri, merupakan layanan yang memungkinkan pengguna Indosat untuk mengirimkan berita (news) melalui video (menggunakan layanan i-Video) serta melalui gambar (image), suara (voice) dan text (menggunakan layanan Mobinity). Berita yang di-upload pelanggan dan terpilih oleh RCTI akan ditayangkan di Seputar Indonesia .
Pelanggan Indosat yang melakukan mudik dapat memantau kondisi lalu lintas secara live atau live traffic di mobile portal m.indosat.com.  Icon menu live traffic bisa ditemui di menu Favo Ramadhan pada mobile portal Indosat di ponsel pelanggan. Live traffic bersumber dari CCTV  Ditjen Perhubungan Darat dan dapat diakses selama periode mudik saja.
Melengkapi menu live traffic, Indosat juga menyediakan Peta Mudik yang memiliki informasi seputar Mudah mudik dari Indosat beserta nomor telepon penting, informasi layanan content interaktif dan menyenangkan yang berbentuk Tausyiah, Info Mudik (hotel, lokasi ATM, Galleri Indosat, SPBU, Rumah Sakit dan Kantor Polisi, jadwal sholat), Interaktif Quiz, Interaktif Games, Lagu Islami, Gambar Islami, Games Download, i-Ring, Donasi serta Do’a. Caranya cukup mudah, tekan *123*2#, lalu OK/CALL. Bagi pelanggan yang ingin memberikan donasinya untuk kesehatan dan pendidikan Dhuafa bisa mengetik CDF, kirim ke 5000. Pelanggan juga dapat mengaktifkan layanan i-Ring 808 dengan i-Ring Ramadhan.
Masih dalam rangka mendukung kemudahan berkomunikasi, Indosat menghadirkan Starter Pack (SP) Mudik IM3 dengan fasilitas Gratis nelpon 60 menit ke sesama anggota IM3 GRUP dengan sebelumnya mendaftarkan 4 anggota dengan 1 inisiator. Indosat juga menghadirkan SP Mentari dengan program Ribuan Kali Nelpon hanya Rp. 1000,- per hari serta  ‘Murahnya berani Diadu’.

Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments