Huawei P8 Bakal Diluncurkan Pertengahan April 2015 di London?

Huawei-Ascend-P8Setelah sempat meramaikan dunia maya beberapa waktu lalu, produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei, nampaknya bakal segera mengumumkan secara resmi flagship terbarunya yakni Huawei P8.

Seperti dilansir thePONSEL dari PhoneArena, smartphone Huawei yang kabarnya memiliki disain super slim dan didukung teknologi fingerprint scanner di tombol home ini akan diluncurkan pada even khusus di London pada 15 April 2015 nanti. Even yang akan dibuka mulai pukul 15:00 waktu setempat, menunjukan kalau Huawei P8 bakal fokus menyasar market global, bukan hanya di Tiongkok.

Menurut berbagai sumber, termasuk bocoran blueprint sebelumnya, smartphone penerus dari Huawei Ascend P7 ini akan mengusung layar 5.2 inci full HD 1080p, dan akan membawa prosesor 64-bit Octa-core dengan chipset Kirin 930. Smartphone yang juga bakal dikenal dengan nama Huawei Ascend P8 ini melengkapi jeroan tersebut dengan RAM 3GB, storage internal 32GB dan memori ekspansi microSD.

Spesifikasi lain yang juga akan dibawa Huawei P8 ini diantaranya kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP untuk foto selfie atau video chat, koneksi WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth dan ditopang baterai berkapasitas 2600 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments