Huawei Nexus Akan Tersedia dalam Versi Memori 128GB?

Huawei-Nexus29 September nanti sepertinya bakal menjadi hari bersejarah Huawei. Pasalnya, vendor smartphone asal Tiongkok ini akan mengenalkan flagship terbaru hasil kerjasama khusus dengan Google yakni Huawei Nexus 6P. Beragam penampakan serta bocoran informasi seputar smartphone ini pun ikut meramaikan jagad dunia maya.

Kabar sebelumnya, Huawei Nexus 6P ini dirumorkan bakal mengusung layar IPS seluas 5.7 inci dengan resolusi  2K alias QHD (2560 x 1440 piksel), yang memiliki kerapatan 538 ppi. Layarnya dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Di sisi jeroan, Huawei Nexus 6P membenamkan  prosesor Octa-core (Quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan Quad-core ARM Cortex-A57 2GHz) Qualcomm Snapdragon 810 dengan RAM 3GB, serta ditopang GPU Adreno 430. Untuk memori internal, Huawei Nexus menawarkan opsi 32GB dan 64GB.

Namun menurut laporan terbaru, Huawei Nexus juga akan hadir dengan storage internal berkapasitas 128GB. Dengan dibenamkannya opsi memori internal sebesar itu, Huawei Nexus akan menjadi lineup Nexus bermemori 128GB pertama.

Ponsel ini juga dibekali dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 12MP dengan fitur f/1.8 dilengkapi fitur laser autofokus lengkap dengan dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera depannya juga mantab karena memiliki resolusi sebesar 8MP.

Untuk interface, ponsel besutan Huawei ini akan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang merupakan OS terbaru saat ini. Smartphone Huawei Nexus 6P ini juga disebutkan akan mengusung port USB Type-C dan speaker stereo yang sangat nyaman dan berkualitas. Sensor sidik jari untuk keamanan juga dipastikan menjadi fitur wajib di smartphone ini.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments