Huawei Buka Pre-order MateBook D14 Terbaru, Ada Harga Spesial

Pre-order MateBook D14 Terbaru

thePONSEL.com – Setelah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, Huawei akhirnya resmi membuka pre-order MateBook D14 terbaru.

Laptop anyar Huawei MateBook D14 Series ini tersedia secara khusus di official store Huawei di JD.ID, Blibli dan Shopee.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan produk besutan terbaru dari Huawei ini sebagai laptop entry-level yang memberikan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda.

Baca juga:   Udemy Rilis Fitur Badging dan Integrated Skills Framework

Huawei MateBook D 14 Ultra-slim 14-inch hadir dengan serangkaian fitur terkini yang memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna.

“Walau hadir dalam desain yang tipis dan sederhana, HUAWEI MateBook D14 menawarkan performa yang prima dan dilengkapi dengan fitur yang siap untuk mendukung kegiatan konsumen. Disandingkan dengan harga bersaing, ini merupakan laptop yang harus dimiliki oleh konsumen muda,” ungkap Patrick.

Selama masa pre-order yang berlangsung dari tanggal 1-12 September 2021 ini, akan ada harga spesial plus hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen.

Baca juga:   Hadir di Galaxy S24 Series, Qualcomm Kenalkan Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy

Potongan harga sebesar Rp 2 juta dari harga normal senilai Rp 9.999.000 menjadi Rp 7.999.000 dan benefit tambahan senilai Rp 700.000 berupa backpack dan powerbank.

Selain itu, akan ada 9.9 Surprise Sale di toko resmi dari Huawei di Shopee, JD.ID, dan Blibli pada 7 -1 11 September.

Baca juga:   OY! Indonesia Uji Coba Tarik Tunai Tanpa Mesin ATM

Tidak hanya penawaran menarik dari MateBook D14 dan D15, tapi juga diskon di seluruh toko sampai dengan 50% dan pengiriman gratis, penawaran khusus untuk tablet, wearables, PC dan perangkat audio.

Penawaran menarik dari Huawei ini juga didukung dengan pelayanan COD, voucher terbatas dan cicilan 0% untuk seluruh konsumen.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments