Huawei Ascend Mate Beredar di Indonesia Akhir Juli dengan Harga Rp 3.999.000,-

Huawei-Ascend-MateSesuai prediksi sebelumnya, akhirnya Huawei secara resmi merilis smartphone berlayar jumbo, Ascend Mate untuk pasar Indonesia.Acara peluncurannya sendiri berlangsung di Jakarta, kemarin (22/7). “Huawei Ascend Mate menerobos batasan dengan mengantarkan hiburan, komunikasi, dan pengalaman kreatif total untuk segala kebutuhan pribadi dan professional Anda,” demikian dikatakan Legi Soegianto, Head of Product Marketing and Sales Manager, Huawei Device Indonesia.

Baca juga:   Kelebihan POCO F4 GT, Smartphone Gaming Rp 8 Jutaan

Selain layar sentuh seluas 6.1 inci IPS panel 720×1280 piksel (~241 ppi) dan dilapisi Corning Gorilla Glass, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 4050 mAh dan didukung teknologi power management terbaru yang mampu menghemat waktu pengisian hingga 30%. Teknologi tersebut diantaranya Huawei Quick Power Control (QPC) dan Automated Discontinuous Reception (ADRX).

Baca juga:   IDNFT Academy, Program Sekolah NFT Pertama di Indonesia

Di sisi jeroan, Huawei Ascend Mate menanamkan prosesor Quad-core 1.5 GHz Hi-Silicon plus RAM 2GB. Sedangkan untuk sistem operasinya, Ascend Mate mengandalkan Android 4.1 Jelly Bean. Untuk sisi multimedia, smartphone ini menyematkan kamera belakang HDR 8.0 MP dan kamera depan 1.0 MP, serta teknologi peredam suara dual MIC, Dolby sound system dan stereo recording.

Baca juga:   Seperti Apa vivo V21 Danjyo Hiyoji Koleksi Khusus?

Soal ketersediaan, Huawei Ascend Mate bisa diperoleh melalui mitra resmi Huawei, OkeShop, dan Lazada mulai akhir Juli dengan banderolan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 3.999.000,-. Sebagai informasi, Huawei Device Indonesia hingga kuartal ke-empat 2013 nanti Huawei menargetkan bakal menghadirkan 15 produk smartphone ke pasaran.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments